Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fashionistahAvatar border
TS
fashionistah
Nicki Minaj Kenakan Bra Berhiaskan Dot & Bertabur Swarovski Saat Umumkan Kehamilan!


Sista!

Kalian pasti tau kan kalau Nicki Minaj sedang mengandung anak pertamanya?

Yap! Nicki Minaj resmi mengumumkan kehamilannya melalui instagram, dimana ia tampil dengan begitu sexy. Oh iya, tapi kali ini ane ga mau ngomongin Nicki Minajnya, Sis. Kali ini ane mau menyoroti bra unik penuh warna yang digunakan Nicki saat mengumumkan kehamilan anak pertamanya tersebut.



Dalam foto yang ia unggah melalui akun instagramnya, pasangan Kekasih Kenneth Petty ini mengenakan bra warna-warni yang cukup menyita perhatian karena terbilang cukup unik, Sis. Jelas saja! Bra yang ia gunakan bukanlah bra biasa, karena bra tersebut tampak penuh dengan berbagai macam dekorasi.

Oh iya, ternyata bra unik yang dikenakan Nicki Minaj ini adalah hasil karya Lacey Dalimonte, ia merupakan seorang desainer lulusan Otis College of Art and Design yang berasal dari Los Angeles. Bra unik ini pun dibuat khusus oleh Lacey Dalimonte atas permintaan Nicki sendiri, Sis.

Gaya original dari Nicki Minaj yang dipadukan dengan nuasnsa Harajuku (Jepang) menjadi konsep yang diinginkan oleh Nicki. Meskipun Nicki punya konsep tersendiri, tapi Nicki tak menghalangi Lacey untuk tetap memberi sentuhan gaya Lacey pada bra pesanannya tersebut, Sis.



Alhasil, Lacey pun menghadirkan bra yang dilengkapi dengan dot bayi sebagai pesan tersirat mengenai kehamilan Nicki Minaj. Selain itu bra tersebut juga dipenuhi dengan taburan kristal Swarovski yang membuat bra ini tampak begitu mewah. Oh iya, untuk menghadirkan kesan Jepang sesuai dengan permintaan Nicki, Lacey pun menggunakan permen sebagai penghias, dimana permen cukup menggambarkan gaya Harajuku (Jepang). Eitss, permen yang digunakan bukanlah sebuah hiasan ya. Tak tanggung-tanggung, permen yang dijadikan hiasan pada bra tersebut merupakan permen sungguhan, Sis.

Mungkin Sista berpikir kalau butuh waktu yang lama untuk menghasilkan bra unik seperti ini, tapi nyatanya proses produksinya hanya menghasilkan waktu satu minggu saja loh. Ehh, tunggu, itu termasuk cepet atau lama ya untuk sebuah bra? Hmm, kalau ane yang bikin, satu minggu itu udah cepet banget deh kayaknya, ehehehe.

Gimana Sis?
Cukup unik kan bra hasil karya Lacey yang digunakan oleh Nicki?
Sista tertarik untuk mengkreasikan bra-mu seperti milik Nicki ga?



SUMBER
salilasa
Shyesun.pucha
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
5
2.7K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan