KatakhoiAvatar border
TS
Katakhoi
Hati-hati, Inilah 5 Alasan Mengapa Orang Terdekat Adalah Pembunuh Terhebat


Selamat siang kaskuser dan pembaca setia akun katakhoi. Semoga selalu bahagia dan luka yang masih menganga, semoga secepatnya berganti dengan tawa dan suka cita.

Dalam setiap hubungan, entah itu hubungan percintaan, pertemanan, saudara, bahkan keluarga. Itu sama sekali tidak menjamin bahwa mereka adalah orang-orang yang benar-benar baik untukmu. Bukan maksud untuk mencurigai atau menuduh, akan tetapi pada kenyataannya ada begitu banyak kasus di lapangan bahwa orang terdekat bisa saja menjelma menjadi pembunuh terhebat dengan didasari beberapa alasan kuat.

Ingat, yang namanya manusia tidak akan pernah terlepas dari yang namanya khilaf dan tidak ada yang tahu bagaimana isi hati seseorang selain dirinya sendiri. Bisa saja mereka baik di depanmu, akan tetapi di belakangmu mungkin mereka menjadi sumber atas segala kabar buruk yang kamu dengar dari orang lain. Istilahnya, tidak mungkin orang lain yang tidak kamu kenali bisa tahu apa saha kejelekanmu jika tidak ada orang terdekatmu yang memberi tahunya.

Jadi, berhati-hatilah terhadap siapa pun itu jika kamu tidak ingin menyesal, sebab tidak ada jaminan bahwa orang-orang terdekatmu tidak akan mencelakaimu. Berikut penjelasannya di bawah ini!

1. Mereka yang lebih tahu segalanya tentangmu



Saat kamu dekat dengan seseorang, entah itu hubungan pertemanan atau percintaan yang kamu jalin dengannya, saat itu juga pasti ada sedikit atau banyak privasi yang kamu bagi kepadanya. Sehingga itu membuat mereka menjadi tahu lebih banyak tentangmu dan itu bisa saja dijadikan sebagai modal atau senjata untuk membunuhmu.

Apalagi jika suatu saat ada ketidakselarasan antara kamu dengan mereka, maka bersiap-siaplah atas segala privasi yang kamu bagi terhadap mereka. Tidak menutup kemungkinan mereka akan menyebarluaskannya kepada orang lain. Dan saat itulah mereka menjelma menjadi pembunuh terhebat untukmu.

2. Dekat bukanlah alasan untuk tetap berbuat baik



Serigala berbulu domba, seperti itulah sebutannya. Tidak sedikit manusia yang baik di depan, akan tetapi busuk di belakang. Tingkat kedekatan seseorang tidak akan menjamin dirinya untuk selalu berbuat baik. Sedekat apa pun kamu dengan seseorang, kamu tidak akan bisa menjamin mereka untuk selalu menjaga rahasiamu.

Biasanya seseorang akan memilih beberapa orang untuk dijadikan sebagai tempat curhat, menjaga rahasia, dan segala hal lainnya yang berbau privasi. Dan saat memilih jalan tersebut, maka kamu pun harus siap menanggung segala resiko terburuknya. Termasuk ditusuk dari belakang dengan tidak menjaga rahasiamu dari orang lain.

3. Mereka bisa menjerumuskanmu tanpa harus jaga jarak darimu



Karena terikat dengan sebuah hubungan dekat, maka itu akan lebih memudahkan seseorang untuk bisa menjerumuskanmu ke dalam jurang yang mungkin sebelumnya tidak pernah terpikirkan olehmu. Ingat, tidak setiap orang yang dekat denganmu akan merasa bahagia saat kamu sedang merasakan kebahagiaan.

Yang namanya manusia tidak akan pernah terlepas dari yang namanya iri hati dan dengki. Saat mereka tahu hidupmu bahagia dan lancar sentosa, bisa saja karena mereka merasa iri hati kepadamu, lalu mereka membunuh diam-diam kebahagiaanmu dari jarak dekat. Jadi, tetaplah berhati-hati. Terkadang di dunia ini tidak ada satu pun yang bisa kamu percayai selain dari dirimu sendiri.

4. Mempunyai banyak kesempatan untuk menjatuhkanmu karena mereka lebih tahu keadaanmu



Terjadinya sebuah penikungan atau segala hal buruk lainnya bukan karena semata-mata adanya niat dari awal, akan tetapi karena adanya kesempatan yang mendukung mereka untuk melakukannya. Orang-orang terdekatmu adalah orang-orang yang lebih tahu tentang keadaanmu, maka itu tidak menutup kemungkinan mereka tidak berbuat jahat kepadamu. Malah mereka mempunyai lebih banyak kesempatan untuk membunuhmu daripada orang lain yang tidak kamu kenali.

5. Mengetahui segala kelemahanmu



Mereka yang menganggap musuh seseorang akan berusaha mencari tahu kelemahan dari musuhnya. Kamu bisa saja menganggap mereka adalah sahabat, teman, saudara, bahkan keluarga bagimu. Akan tetapi kamu tidak tahu bagaimana sebenarnya mereka menganggapmu. Bisa saja mereka menganggapmu sebagai seorang musuh yang harus ditiadakan dari jarak dekat. Dalam artian mereka mendekatimu hanya untuk menjatuhkanmu.

Sekali lagi, ini bukan bermaksud untuk mencurigai atau menuduh orang-orang terdekat. Akan tetapi berjaga-jaga dan berhati-hati itu wajib dilakukan demi kebaikan diri sendiri. Dan ingat sekali lagi, orang-orang terdekat mampu menjelma menjadi pembunuh terhebat dengan didasari alasan-alasan kuat mengapa mereka mencelakaimu.

Itulah penjelasan dari 5 alasan mengapa orang-orang terdekat adalah pembunuh terhebat. Kamu harus lebih berhati-hati, ya!

Narasi: opini pribadi
Sumber gambar: Di sini
nona212
fengfu
082285108622
082285108622 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.8K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan