Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Anak Setubuhi Ibu Kandung, Incest, Sedarah, Dunia Tak Pernah Berubah




Baru aja mau modol gara-gara sakit perut, eh tau-tau gw liat malin kundang di zaman modern ada anak mau penjarain emaknye. Buset ada-ada aja dah nih berita, akhirnya modol gw tunda lihat tuh berita sampai abis.

Setelah finish, baru aja melangkah satu kaki berita lanjutan tentang anak setubuhi ibu kandung, are you serious? This your mom? Are you crazy? Jancuk tenan iki berita hari ini bikin perut gw yang mules langsung hilang, ga tau dah mungkin dah ga nafsu lagi mau modol tapi nafsu bayangin nonton JAV seri incest.

Ealahh cuk, kepriben ini cuk! Perbuatan terlarang yang baru-baru ini buat heboh terjadi di Sulawesi Utara. Kronologinya paling lo semua dah tau kan? Ga usah gw jelasin ntar lo semua pada ngebayangin emak lo gw juga yang repot diamanin ama KPEI, Komisi Perlindungan Emak Indonesia.



Kalau gw terawang ini Emak umur 51 anaknya kira-kira umur umur 26. Yang jadi pertanyaan umur dah uzur gitu kok bisa ya masih pingin nganu, bukannya perbanyak ibadah dah setengah abad cuk dikit lagi mampir dalam tanah.

Cerita punya cerita, ternyata umur segitu hasrat wanita makin membesar ya gan, kok bisa? Ini dinamakan pubertas kedua, apalagi kalau suami jauh dari rumah seperti di kisah ini si suami melaut jarang pulang.

Jadi si ibu ini bisa jadi menggoda anaknya, terlebih si anak sedang mabuk. Namun yang miris perbuatan mereka dilihat oleh anak kedua yang masih gadis, duh gimana coba? Makin parah kan. Tentu saja trauma melihat kakak lagi goyang dumang bareng ibu, bisa-bisa shock loh.



Melihat fenomena incest yang semakin marak saja menjadi pertanyaan, apakah di masa lalu hal seperti ini ada?

Peradaban yang menganut pola budaya incest sudah ada dari masa lalu, dan yang terbesar adalah di zaman mesir kuno. Pernikahan incest sering dilakukan mereka terlebih para raja untuk melanggengkan kekuasaan.

Di Indonesia sendiri ada suku Polahi yang memberlakukan incest, mereka berada di Hutan Humohulo suku pedalaman di Gorontalo. Jadi sebenarnya incest ini bisa dibenarkan bisa tidak tergantung kalian melihat dari kacamata mana.



Dunia tak pernah berubah dari masa lalu yang bejat banyak, yang baik juga banyak.

Tapi kalau lo semua ngaku beragama, masa iya emak sendiri diembat juga. Jangan-jangan salah satu suku primitif yang hidup di kota kalau tindakan ente mirip sangkuriang. Mending kalau lo dah kebelet nikah, buruan dah jangan pake lama. Ga punya duit buat nikah, obatnya puasa tiap hari biar kondisi lo lemes ga punya tenaga apalagi gairah.



Masih susah juga nahan nafsu bisalah kambing tetangga lo bedakin, biar mirip mimi peri.

emoticon-Leh Uga


Sumber 1, 2



Diubah oleh .Boyo. 22-07-2020 13:54
0
4.1K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan