Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aidilrhadiAvatar border
TS
aidilrhadi
Beredar Indomie Rasa Saksang Babi, PT Indofood: Semua Produk Kami Halal!
Hallo para pengunjung setia,

TS tidak akan pernah bosan-bosannya memberikan informasi terbaru, unik dan terbaru yang sangat sayang sekali jika sampai kamu lewatkan. Makanya, baca terus thread kali ini sampai selesai.

Salah satu hal paling seru untuk dikonsumsi saat cuaca lagi hujan lebat adalah mie instan. Ya, pilihan ini selalu dilakukan oleh semua orang apalagi dengan harganya yang sangat terjangkau.

Dengan hanya merogoh kocek sebesar Rp 3.000 saja, kamu sudah bisa langsung menikmati satu bungkus mie instan. Adapun merek mie instan yang paling terkenal di Indonesia bahkan mancanegara adalah Indomie yang merupakan produksi dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.

Nah, berbicara mengenai merek mie instan Indomie, baru-baru ini malah viral mengenai salah satu foto yang beredar di dunia maya. Dalam foto tersebut terpampang nyata kalau Indomie ada dengan rasa Saksang Babi.



Jelas saja hal tersebut menimbulkan perdebatan yang luar biasa kala akun Facebook bernama Falah Ipay membagikannya pada 21 Juli 2020. Dan dia pun menyebutkan kalau Indomie Rasa Saksang Babi ini sangat endul.

Pertanyaannya, benarkah pihak Indofood telah merilis Indomie dengan Rasa Saksang Babi tersebut?

Faktanya, foto yang viral tersebut jelas saja adalah tidak benar alias hoax. Itu adalah foto hasil editan, di mana foto tersebut awalnya berasal dari situs jual beli Tokopedia dengan varian Rasa Soto Medan.



Menanggapi hal tersebut, pihak PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk pun buka suara dengan memberikan klarifikasi. Intinya, pihak Indofood tidak pernah menciptakan varian Indomie dengan Rasa Saksang Babi. Indofood menyebutkan hingga sekarang masih memproduksi mie instan yang sehat dan halal.

Ya, seperti yang kita ketahui kalau babi adalah salah satu bahan makanan yang haram bagi umat Islam. Untuk itu akan sangat janggal jika pihak Indofood benar-benar menciptakan varian dengan rasa tersebut.

Dengan demikian, TS berkesimpulan kalau orang yang telah mengedit foto tersebut hanya mencari sensasi saja dan berusaha untuk menjadi terkenal saja. Demikianlah thread kali ini, dan bagi kamu yang penasaran dengan sumber berita dari thread ini, silahkan berkunjung kesini.

Salam
emoticon-Salam Kenal
aidilrhadi


areszzjay
antixman
nomorelies
nomorelies dan 4 lainnya memberi reputasi
-1
3.3K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan