Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

OdlevaAvatar border
TS
Odleva
Yamaha Aerox Facelift Sudah Ada Unitnya, Gimana Bentuknya?
Salah satu motor matic yang pemberitaannya kurang begitu kenceng yaitu Yamaha Aerox. Baru pertama kali hingga sampai saat ini, Yamaha Aerox masih mengandalkan model dari generasi pertama. Tetapi bukan hal yang perlu dipermasalahkan sebenarnya, sebab model Yamaha Aerox ini masih bisa diterima meskipun beberapa rivalnya sudah ganti model dan facelift beberapa kali.

Terakhir Yamaha hanya memberikan sentuhan minor yang ada pada desain eksteriornya…bukan desain ataupun ganti bentuk, tapi sentuhan minor tersebut hanya sebatas ubahan warna dan desain stripping baru.

Bukan hal yang buruk juga, namun sepertinya sudah banyak konsumen yang menunggu jika Aerox akan segera ganti model. Mereka banyak yang berharap tampangnya jadi lebih ganteng dan sporty, sebab seperti yang kita tahu Yamaha Aerox ini dikenal memiliki bentuk yang super garang diantara matic-matic lainnya. Dari segi bodi pun sangat gambot dan besar. 



Sayang banget usia model Aerox sepertina sudah bisa dibilang cukup tua, saatnya Yamaha memperhatikan maxi 155cc tersebut dengan memberikan refreshment model anyar.

Nah beberapa waktu lalu, rumor seputar Yamaha Aerox kembali tercium, saking kuatnya rumor tersebut sampai-sampai pemberitaan mengatakan kalau unit utuh Yamaha Aerox 155 facelift diduga sudah diproduksi dan mulai uji jalan.

Mungkin ada yang bertanya kenapa penampakan spyshot motor ini belum nampak juga? Jawabannya adalah pabrikan memang benar-benar ingin bermain aman, mereka tidak menginginkan informasi bocor sebelum saatnya dilaunching.

Sementara info yang kita dapat adalah Yamaha Aerox model anyar akan menggunakan sektor pengereman dual disc, mungkin saja Yamaha akan mengambilkan rem belakang milik NMAX di model anyar Aerox ini.



Selanjutnya Aerox juga bakal ditanamkan fitur canggih bernama Y Connet, fitur ini sudah tidak asing lagi bagi kita sebab pertama kali diperkenalkan di All New Yamaha NMAX ABS. Tidak sampai disitu saja, dari segi desain Yamaha Aerox juga bakal berubah seperti lampu depan makin menyipit, dan sentuhan sedikit di bagian tebeng belakang.

Lalu kapan Aerox facelift ini akan keluar? Sementara kita belum berani memastikan, yang jelas perkembangannya akan kita pantau terus bro.

Referensi : iwanbanaran.com(10/7/2020).
agusn6778
dhinyzfrn
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.6K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan