Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sayakenapa50Avatar border
TS
sayakenapa50
Makanan enak di sorong
Sorong- Guys mari kita review bisnis kuliner dengan nama Delicious Factory Sorong ini memang baru berjalan tapi produk yang ditawarkan sangat menarik.
Karena penasaran, Kepotek akan mereview makanan rumahan ala modern chef ini yuks.
Delicious Factory Sorong saat ini hanya menerima pemesanan via whatsapp dan direct message instagram di @deliciousfactory_sorong.
Kuliner Enak di Kota Sorong
Menu yang ditawarkan terbilang cukup unik dan belum ada di Kota Sorong. Karena masih dalam tahap pengembangan, menu yang ready saat ini Fillet Fire Chicken & Hot Fire Shrimp
[caption id="attachment_6159" align="aligncenter" width="1000"] Salah Satu Menu dari Delicious Factory: Kuliner Enak di Sorong[/caption]
Wadah yang digunakan yaitu plastic box standar, disediakan sendok kita hanya tinggal gas saja!..
Untuk satu porsi, harga yang ditawarkan Rp 30.000 (seharga ayam lalapan di Sorong) yang terdiri dari satu porsi nasi, fire Chicken/Shrimp, mayonese, serutan sayur.
Dengan porsi yang sesuai dengan kantong perut warga Sorong, ngga bakal kecewa dengan porsi nya gan !..
Kalau masalah rasa jangan diragukan udah banyak testimoni pelanggan yang suka banget makanan ini, rasanya pasti wuenaakk.
Kamipun coba mengulik factory nih alias dapur, soalnya kebersihan yang utama toh guys, begini penampakan dapurnya, jangan kuatir ternyata bersih dan oke.

Bahan-bahan yang digunakan juga dari bahan sehat, doi pakai minyak kemasan buat goreng, mengunakan air gallon bukan pakai air keran, nasi kualitas bagus, pokoknya Andolen ! (bahasa Sorong)..
Tertarik mencoba?
Kamu bisa melakukan pemesanan langsung via whatsapp yang tertera di Instagram nya (sekarang udah serba IG guys) @deliciousfactory_sorong warga Sorong jangan lupa follow ee  !!..
yuki26
tien212700
tien212700 dan yuki26 memberi reputasi
2
1.8K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan