Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aidilrhadiAvatar border
TS
aidilrhadi
Ini 4 Alasan Repsol Honda Tendang Marquez!
Hallo para pengunjung setia,

Kembali lagi bersama TS yang tidak akan pernah bosan-bosannya memberikan informasi terbaru, khususnya adalah mengenai dunia balapan MotoGP.

Diketahui jika balapan MotoGP 2020 secara perdana akan dihelat pada Minggu, 19 Juli 2020. Di mana Sirkuit Jerez, Spanyol telah dipercaya menjadi tuan rumah.

Sebanyak 22 pembalap dari 11 tim utama akan adu kebolehan. Diantaranya ada 3 pembalap Rookie yakni Alex Marquez (Repsol Honda), Brad Binder (Red Bull KTM Factory) dan Iker Lecuona (Red Bull KTM Tech3).

Nah, kini ada informasi resmi yang menyebutkan kalau salah satu pembalap pendatang baru ini telah ditendang dari timnya.



Dia adalah Alex Marquez yang tidak akan membela Repsol Honda lagi di musim 2021 mendatang. Dirinya pun secara resmi telah digantikan oleh Pol Espargaro, dan Alex Marquez pindah ke tim satelit LCR Honda.

Rupanya, pemindahan adik Marc Marquez ini ke tim satelit musim depan lantaran karena 4 alasan ini. Hal tersebut dibeberkan sendiri oleh manager Repsol Honda, Alberto Puig seperti mengutip dari laman liputan6.com

1. Kemampuan Alex Marquez bisa terasah

Dengan berlabuhnya Alex Marquez di tim satelit LCR Honda diharapkan bisa membuat pembalap Spanyol ini lebih berkembang.

Nantinya, bisa jadi setelah dia berkembang di tim satelit akan membuatnya meraih kemenangan yang tentu saja sangat membanggakan.

2. Honda butuh pembalap berpengalaman

Pol Espargaro dianggap sudah berpengalaman sejak musim 2014. Jika tetap mempertahankan Alex Marquez musim depan takutnya dia belum bisa beradaptasi.

Berkaca dari yang terdahulu, sebut saja Jorge Lorenzo yang sudah berpengalaman dan meraih juara dunia tetap saja kedodoran membawa motor RC213V.

3. Honda butuh pembalap dewasa

Terbalik dengan kebanyakan tim lainnya yang menginginkan pembalap muda dan bertalenta, justru Honda malah menginginkan pembalap dewasa di tim pabrikan.

4. Honda butuh pembalap ahli dan bisa langsung bertarung

Honda pun berpikir kalau hal tersebut sudah dimiliki oleh Pol Espargaro yang tentu saja perlu pembuktiannya ya gansis.

Tetap semangat ya Alex Marquez, walaupun tahun depan harus terlempar ke tim satelit. Tunjukkan kalau kamu tidak selemah yang orang lain pikirkan.

Jangan lupa gansis, berkunjung juga ke HOT THREAD ane yang satu ini Vinales Bongkar Strategi Ampuh Habisi Marquez di MotoGP 2020!
agusn6778
aygilagility
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
6.4K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan