Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

radityase09Avatar border
TS
radityase09
MediaTek berkolaborasi dengan Vodafone untuk Jaringan 5G di Inggris

MediaTek baru-baru ini bermitra dengan Vodafone, Ericsson dan OPPO untuk mendukung peluncuran jaringan mandiri 5G Vodafone di Inggris. Jaringan Standalone 5G, dengan Network Slicing, berhasil didemonstrasikan di jaringan Vodafone UK menggunakan smartphone OPPO yang menampilkan chip terintegrasi MediaTek Dimensity 800 Series 5G dan infrastruktur 5G Ericsson.

Tes yang sukses menunjukkan lagi bahwa MediaTek berada di garis depan inovasi teknologi 5G dan kesiapan pasar. Semua MediaTek Dimensity 5G-terintegrasi produk SoC fitur 5G Standalone dan Network Slicing dukungan untuk perangkat komersial untuk digunakan hari ini, memungkinkan layanan baru dan membuka peluang baru untuk semua pelanggan kami.

Jaringan 5G Standalone adalah tonggak penting menuju luasnya layanan konektivitas 5G. Network Slicing dibangun di atas layanan Standalone 5G, yang memungkinkan beberapa jaringan virtual dibuat di atas infrastruktur fisik bersama; jaringan virtual tersebut kemudian dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan spesifik aplikasi, layanan, perangkat, pelanggan atau operator, memaksimalkan fleksibilitas jaringan 5G dan mengoptimalkan pemanfaatan dan efisiensi sumber daya.

Scott Petty, Chief Technology Officer Vodafone UK, mengatakan:

“Ini adalah tonggak penting dalam perjalanan 5G kami, hanya satu tahun setelah peluncuran. 5G saat ini adalah tentang kapasitas dan peningkatan kecepatan. Ini memberi orang-orang pengalaman seluler terbaik yang pernah ada, tetapi ini hanyalah puncak gunung es dari apa yang dapat dilakukan 5G. Dengan jaringan langsung baru ini, kami mendemonstrasikan potensi 5G di masa depan dan bagaimana hal itu akan sangat berharga bagi perekonomian Inggris."

Fase baru 5G ini mulai memberikan kemampuan luar biasa dari 5G yang telah memiliki begitu banyak perhatian, tetapi belum dihidupkan kembali. Dari sini, kita akan benar-benar mulai melihat 5G membuat perbedaan dengan cara organisasi berpikir tentang terhubung, dan apa yang mungkin dengan konektivitas di masa depan.

Ke depannya, 5G Standalone dengan Network Slicing akan menjadi batu penjuru untuk memungkinkan produk dan layanan baru yang dapat dibawa ke pasar dengan cepat dan mudah diadaptasi seiring perubahan permintaan dan berkembang, yang mengarah pada peningkatan pendapatan bagi operator dan layanan yang lebih beragam bagi pengguna akhir.

Pengguna pertama 5G standalone ini adalah di Universitas Coventry, di mana teknologi jaringan Standalone 5G yang baru digunakan untuk mencoba "teknologi pembelajaran realitas virtual tercanggih" untuk mendukung pelatihan bagi para perawat dan para profesional kesehatan.

spititz
spititz memberi reputasi
1
1K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan