Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ceuhettyAvatar border
TS
ceuhetty
Kalimat Ini Tabu Didengar Oleh Para Sista, Agan Penasaran?
Wanita adalah makhluk yang istimewa. Segala yang melekat padanya sangatlah unik.

Pembawaan sifat wanita itu lemah lembut, hal itu karena takdirnya menjadi seorang ibu. Tahukan Gansist apa itu arti ibu?

Ibu ialah wanita yang mengasihi seorang anak. Terlepas dia melahirkan atau tidak, ketika wanita tersebut merawat dan mencintai anak tersebut maka, ia layak disebut seorang ibu.



Wanita kerap dianggap makhluk lemah hanya karena ototnya kalah kuat oleh otot kaum lelaki. Padahal secara ilmiah tubuh wanita memiliki kekebalan tubuh yang lebih kuat dibandingkan kaum pria.

Sifat wanita memang bertolak belakang dengan pria. Pria selalu bertindak dengan mengandalkan logika, sementara wanita cenderung lebih mengedepankan perasaan. Karena itulah wanita menjadi begitu sensitif.

Sensitivitas yang tinggi membuat para wanita dengan mudah menebak pikiran para Agan. Bahkan para Sista bisa merasakan sesuatu hal yang tidak beres, sekalipun Agan tidak mengatakannya.

Wanita memiliki penciuman yang tajam melebihi kucing. Ia juga memiliki firasat yang tajam bahkan mengalahkan ahli nujum. Karena itu para Agan akan sangat kesusahan untuk membohongi sebagian darinya.



Karena sifatnya yang penyayang, wanita cenderung mudah memaafkan tetapi sulit untuk melupakan. Mereka akan mengingat sesuatu yang menyentuh hatinya, entah itu sesuatu berupa kesenangan atau pun yang menyakitinya, hingga mati.

Ada beberapa hal yang dianggap sepele oleh kaum pria tetapi sangat fatal bagi sebagian kaum perempuan. Salah satunya berupa kalimat sehari-hari yang bahkan mungkin tidak pernah Agan duga.

Berikut beberapa kalimat yang harus dihindari oleh Agan saat berhadapan dengan sista.

1. "Sekarang kamu gemuk."



Sebagian wanita tercipta sebagai orang yang perfeksionis. Terlebih menyangkut pada penampilan.

Banyak hal yang dilakukan para Sista agar dirinya terlihat ideal. Entah itu dalam masalah wajah, tubuh, ataupun gaya hidup.

Nah, bagi wanita yang mengharuskan tubuhnya langsing, selain karena tuntutan kesehatan. Mereka akan sangat sensitif dengan istilah gemuk. Berhati-hatilah, jangan sekali-kali Agan berani mengatakannya gemuk.

2. "Kamu terlihat tua."



Menua adalah hal yang mustahil dihindarkan. Sama halnya dengan kematian, menjadi tua adalah sebuah keniscayaan.

Kendati begitu, sebagian wanita justru menolak untuk terlihat menjadi tua. Hal ini ditandai dengan lahirnya berbagai perawatan wajah anti penuaan sedari dini.

Maka tak heran, di abad seperti sekarang ini banyak wanita yang telah berusia setengah abad tetapi terlihat seperti berumur remaja belasan tahun.

Meski begitu, jika Agan jeli tentu akan dengan mudah bisa membedakannya. Entah sekecil apapun tubuhnya, atau se imut apapun raut mukanya, ketuaan itu tidak bisa disembunyikan. Gurat-gurat tua adalah hal yang mustahil disembunyikan.

Meski begitu, wanita akan mudah menerima dibilang dewasa ketimbang tua.



3. "Kamu tidak cantik."

Pada dasarnya setiap wanita itu terlahir cantik dengan keunikannya masing-masing. Ragam sudut pandanglah yang kemudian seolah mengkotak-kotakkannya.

Perlu Agan ketahui, pada dasarnya wanita ingin selalu menjadi yang tercantik. Terlebih di hadapan orang yang dicintainya.

Untuk itu, jangan sekali-kali Agan bilang ada wanita yang lebih cantik darinya, sekalipun itu seorang Ratu Kecantikan. Katakan bahwa dialah yang tercantik di mata Agan. Percayalah hal itu akan menambah nilai plus Agan di mata para Sista.




Gansist, hubungan yang sehat sudah pasti dilandasi oleh rasa saling mengasihi, saling menghargai, serta saling percaya. Jika tujuan memiliki pasangan untuk mencari kebahagiaan, maka berusahalah untuk membahagiakan pasangan meski dengan hal yang dianggap sepele.

Terakhir, ane do'akan agar setiap hubungan yang terjalin mendapat ridho dari-Nya. Aamiin yaa Robbal'alamin.

Sekian thread ane kali ini. Semoga ada manfaat yang bisa dipetik. See you next time, Insya Allah and papay.


Narasi : Opini pribadi
Picture : Google



Kunjungi Blog Group Kompak di Kaskus. Klik banner di bawah ini.

Diubah oleh ceuhetty 20-07-2020 10:15
dhinyzfrn
husnamutia
tien212700
tien212700 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
2.4K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan