Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Β© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

riwidyAvatar border
TS
riwidy
Dudukan HP yang Boleh Nemu, Membuat Ane Nyaman Nonton dan Mereview Drakor!


Kalau barang-barang sekitar bisa dimanfaatkan, mengapa harus beli?



Hobi menonton drama korea mesti difasilitasi. Karena selain untuk hiburan yang membahagiakan juga merupakan sumber ide tulisan baik di thread kaskus forum kekoreaan dan ide menulis lainnya seperti cerpen, novel, artikel dan sebagainya.

Memang bisa aja sih menonton drama korea dengan memegang gawai atau handphone kita, tapi berapa lama? Pegel tangan pasti. Padahal list tontonan ngantri beud πŸ˜‚Tak jarang karena ngantuk, memegang HP sambil rebahan nonton drama selalu jatuh menimpa muka sendiri. Alamak sakitt hehe. Juga malu πŸ˜…




Beli dudukan HP pun banyak ragamnya di toko HP aksesoris ya, tapi duit keluar kan, sayang aja. Juga sepertinya tidak sekuat dan setangguh bikinan sendiri.

Karena itu TS mencari akal bagaimana bisa nonton di HP dengan nyaman dan kalau bisa diselingi kegiatan lain sehingga tugas rumah tangga tidak kacau gara-gara istri kebanyakan nonton drakor #protes para suami.

Solusinya mudah dan entah tiba-tiba dapat ide aja. Mau tahu atau pengin tahu banget, GanSist? Nol biaya, hanya pakai barang sekitar kita aja.

Ane kebetulan sih membeli tempat sampah kecil ya, sudah 3,5 tahun yang lalu, dengan tutup segiempat seperti gambar di bawah ini. Tutupnya bisa dibuka tutup manual. Keren juga. Ga mahal 25rb aja. Itu sebelum ane nonton drakor secara kontinyu.




Pada awalnya tempat sampah mungil itu berfungsi seperti biasanya. Hanya setelah akhir tahun 2017, ane mulai rutin nonton drama korea, pure hanya untuk hiburan karena belum nulis thread. Tiba-tiba ane dapat ide ini. Cekidot.




Quote:



Itulah sekelumit kegajean ane yang sangat bermanfaat GanSist, Life Hack DIY ala emak-emak penyuka drakor loh, siapa takut? Mau mencoba? Kuy manfaatin barang-barang sekitar kita ya. Kreatif itu cerdas, kreatif itu keren. Ga mesti mahal asal bermanfaat.




Sampai jumpa lagi di thread event berikutnya. Tetap semangat, stay save!





πŸ“±πŸ“±πŸ“±

.






Ngawi, 18072020





Sumber : opri n ide pure by @riwidy

Sumber gambar : dokpri
Diubah oleh riwidy 18-07-2020 04:31
fa.uz
Bgssusanto88
ismilaila
ismilaila dan 33 lainnya memberi reputasi
34
3K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan