Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kepala.kombedAvatar border
TS
kepala.kombed
Heboh, Pria Ini Temukan Gambar Mirip Yesus di Potongan Kayu

Potongan Kayu Mirip Yesus. (Dok: Odimat Souza)
Setelah memeriksa polanya, beberapa dari mereka yakin bahwa itu adalah representasi alami dari Yesus Kristus.


Suara.com - Sebuah foto potongan kayu yang disebut mirip dengan penampakan Yesus Kristus viral di media sosial. Gambar Yesus itu ditemukan di dalam cabang pohon willow yang baru saja dipangkas.

Dilansir dari Oddity Central, Kamis lalu, saat memangkas pohon willow di Itaquiraí, Mato Grosso do Sul dari Brazil, pekerja pemeliharaan kota memperhatikan pola aneh di bagian dalam cabang yang baru saja mereka potong dengan gergaji mesin.

Potongan Kayu Mirip Yesus. (Dok: Odimat Souza)

Setelah memeriksa polanya, beberapa dari mereka yakin bahwa itu adalah representasi alami dari Yesus Kristus. Odimar Souza, seorang pegawai negeri sipil yang mengawasi operasi pemangkasan di Monte Castelo Avenue, di lingkungan Monte Castelo, tergugah oleh penemuan itu dan membawa pulang sepotong cabang ke rumah bersamanya.

Setelah mengambil beberapa foto dari pola itu, Souza mengunggahnya ke halaman media sosialnya, bersama dengan sebuah cerita pendek tentang bagaimana pola itu ditemukan.
Rupanya, ketika dia sedang memotong cabang willow, salah satu pekerja memperhatikan desain "seperti kupu-kupu", tetapi tepat sebelum dia bisa menyelesaikan pekerjaannya, rantai gergaji putus.
“Setelah mengubah rantai, kami memotong batang yang sama ini menjadi dua bagian dan saat itulah kesempurnaan ini muncul,” tulis pegawai negeri Itaquiraí.
Foto-foto cabang yang dipotong dan tokoh yang menarik di dalamnya akhirnya viral di media sosial Brasil selama seminggu terakhir dan mendapatkan umpan balik beragam.

Meski beberapa orang percaya bahwa polanya benar-benar mirip Yesus Kristus dan merupakan semacam pesan untuk menghentikan cara-cara kita yang berdosa, atau untuk meyakinkan kita bahwa Dia mengawasi kita di masa-masa sulit ini. Sementara yang lain berpikir itu hanyalah bentuk abstrak.

source: https://www.suara.com/lifestyle/2020...-potongan-kayu


ada ada saja

raliakbarrr
amdar07
liramarlinda
liramarlinda dan 6 lainnya memberi reputasi
7
4.6K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan