Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

asikasikaja77Avatar border
TS
asikasikaja77
Link Video Mesum Ericko Lim dan Listy Chan Ramai Diburu Netizen, Uniknya Netizen Kita

suara.com

Skandal antara Ericko Lim dan kekasih barunya yaitu Listy Chan membuat heboh dunia maya. Lantaran keduanya berstatus sebagai "influencer". Bedanya Ericko Lim berfokus pada kanal youtube pribadinya sedangkang Listy Chan berfokus pada cabanga e-sport yang ditekuninya.

Hubungan keduanya semakin heboh lantaran perselingkuhan yang dilakukan oleh keduanya. Ericko yang berstatus sebagai pacar Jessica Jane dan Listy yang berstatus sebagai teman dari Jessica Jane. Nasib malang bagi Jessica Jane, bak jatuh tertimpa tangga, sudah ditinggal orang yang dicintainya, ditusuk dari belakang oleh temannya sendiri.


indosport.com

Meski kini banyak netizen yang berempati dengannya, sebagain netizen justru penasaran dengan potongan foto yang diunggah oleh Jessica Jane. Dalam foto itu terlihat Ericko Lim dan Listy Chan tidur tanpa busana sambil ditutupi oleh selimut. Sontak foto itu memancing para netizen untuk menelurusi video aslinya. Mau bagaimana lagi, begitulah nasib netizen di negri kita, setiap kasus seperti ini pasti yang diminta lebih dulu adalah "link videonya" tanpa memikirkan masalah apa yang sebenarnya sedang terjadi.


hai.grid.id

Ane rasa kasus "bagi link video" ini hanya terjadi di Indonesia. Entah kenapa netizen-netizen kita sangat bernapsu menonton video genre amatir ini yang pengambilan gambarnya suka seenak kameramen yang kameramennya sendiri merangkap sebagai aktor dan sutradara. Padahal kalo mau nonton yang aktornya fokus pada tugasnya tersedia banyak di situs luar tanpa ngemis-ngemis "minta link". Udah gitu videonya HD pula, gak kayak video genre amatir yang kualitas gambarnya suka burem dan durasinya tergantung oleh aktor+kameramen+sutradaranya. 

Tapi ane penasaran juga, apakah netizen luar melakukan hal serupa seperti netizen kita? Jadi ketika ada skandal artis mereka akan ngemis-ngemis link di komen "send the link please" "please DM the link" dan sebagainya. 

Ane sendiri sebenernya juga penasaran sama onderdilnya aktor perempuannya. Tapi rasanya kurang etis aja kalo minta link videonya sekarang emoticon-Ngacir... Ya namanya orang Indonesia, rasa ingin taunya tuh tinggi banget emoticon-Big Grin.

awesome.techid
mrdfss
ayokitakemanaa
ayokitakemanaa dan 3 lainnya memberi reputasi
4
18.4K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan