Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Inilah Deretan Artis Cantik Yang Menjabat Sebagai DPR

Gambar dari sini

HALO AGANSIS

Menjadi wakil rakyat bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Tidak begitu saja mengajukan diri dan terpilih sebagai anggota legislatif. Perlu ada partai politik yang mengusung agar masuk dalam daftar calon legislatif di pemilihan.

Wakil rakyat yang ada di DPR (Dewan Perwakilan Rakyat) berasal dari berbagai macam elemen masyarakat. Dari tenaga ahli sampai rakyat biasa. Bahkan di periode 2019-2024 ada beberapa deretan artis cantik yang berhasil masuk dan lolos menjadi anggota legislatif pusat di Jakarta.



1. Rieke Diah Pitaloka


Gambar dari sini

Artis cantik ini ternyata adalah lulusan Magister Hukum. Ia terkenal sebagai artis ketika beradu akting dengan Mat Solar di sinetron Bajaj Bajuri. Beberapa film juga sudah dibintanginya seperti laskar pelangi dan sang pemimpi.

Selain pintar berakting, sekarang sedang menjabat sebagai anggota DPR dari fraksi PDIP. Sebelumnya juga Rieke menjabat sebagai Badan Legislatif DPR.

2. Mulan Jameela


Gambar dari sini

Artis yang satu ini tidak perlu ditanyakan kepopulerannya. Sejak menjadi penyanyi di duo ratu bersama Maia Estianti, dirinya mulai dikenal banyak orang. Ia sekarang menjabat sebagai anggota DPR dari fraksi Gerindra.

3. Krisdayanti


Gambar dari sini

Tidak jauh berbeda dengan Mulan Jameela, penyanyi legend asal Indonesia ini memutuskan berkarir di politik dan menjadi sebagai salah satu anggota DPR dari fraksi PDIP. Ia masuk kedalam komisi IX DPR yang mengurusi masalah kesehatan.

4. Desy Ratnasari


Gambari dari sini

Artis cantik dan berbakat ini sudah lama dikenal orang orang sejak masih remaja. Sampai sekarangpun Desy masih terlihat cantik dan mempesona. Ia sudah menjabat sebagai anggota DPR sebanyak dua periode. Desy berasal dari fraksi PAN.

Beberapa diantaranya yang ane tahu lagi adalah Arzeti Bilbina dan Rachel Maryam. Semoga deretan artis tersebut bisa menyuarakan suara rakyat, bukan hanya sekedar melipir masuk tanpa mengerjakan apa apa.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA

emoticon-Shakehand2
Thread ditulis oleh @jabalnursaja 
Referensi dari sini


Gambar source google

delia.adel
delia.adel memberi reputasi
1
893
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan