Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

uni214Avatar border
TS
uni214
Prilly Latuconsina Bertunangan dengan Reza Rahadian? Hoax atau Fakta?


Salah satu artis ternama Indonesia, Prilly Latuconsina mengunggah gambar dirinya sedang memamerkan cincin dengan salah satu aktor ternama di Indonesia, Reza Rahadian.



Artis cantik kelahiran Tanggerang, 19 Oktober 1996 itu adalah salah satu artis yang sukses di usianya yang masih muda. Berawal dari film "Ganteng-Ganteng Serigala" dengan lawan mainnya Aliando Syarief. Karier Prilly Latuconsina melejit hingga menjadi salah satu artis terkenal di Indonesia.




Dengan caption media sosial instagram pribadi miliknya (@prillylatuconsina96) yang berbunyi " Tidak Pernah menyangka sebelumnya akan secepat ini, Tidak pernah menyangka juga dialah yang akan mengucap janji dan memasangkan cincin di jari manisku. Semua sangat tiba-tiba, jodoh memang rahasia Tuhan. Bismillah 💍 #Taaruf "

Foto dan caption Prilly ini membuat geger dunia maya, bahkan salah satu diva Indonesia, yaitu Rossa ( @itsrossa910) membalas " Pasti diluar sana banyak suara hati cowok yang kretek kretek 😂".



(Mohon agan dan sista jangan salfok sama komentar Umay Shahab ya).

Tapi, Apakah benar bahwa Prilly Latuconsina dan Reza Rahardian bertunangan?

Setelah mencari info dari salah satu akun media sosial gosip yang terkenal "Lambe Turah", ternyata mereka tidak benar-benar bertunangan, lho!



Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian ternyata sedang mengerjakan suatu project film yang akan disutradai oleh Monty Tiwa.



Kabarnya, project yang akan dikerjakan oleh Prilly dan Reza ini berjudul My Lecturer Husband. Jadi mereka tidak beneran tunangan ya gan dan sist emoticon-Ngakak


Gimana nih gan dan sist? Kaget gak waktu liat foto mereka berdua dengan caption prilly yang seperti itu? Yuk berbagi opini agan dan sista di kolom komentar!

Demikianlah trit ini, semoga dapat menjawab kebingungan agan dan sista emoticon-Ngakak

Jangan lupa emoticon-Cendol Gan dan emoticon-Rate 5 Star



Salam,
Yunike Selviana
Lampung, 14 Juli 2020

Referensi tulisan
Referensi yang lain
Gambar 1
Gambar 2
TaraAnggara
twins1184
tien212700
tien212700 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
4.9K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan