infoanaksultanAvatar border
TS
infoanaksultan
[DISKUSI] SETUJUKAH AGAN BILA 80 JUTA ADALAH TARIF PROSTITUSI YANG LAYAK DI INDONESIA
Hai rich people sekalian. Selamat sore juga buat agan sista sekalian. Semoga agan, sista dan rich people diirngi kesehatan, keselamatan, ketabahan, kemudahan, keringanan dan keniscayaan untuk senantiasa mengejar mimpi, cita dan harapan di dunia yang penuh dengan kepalsuan (sok puitis, hahaha). 

Ok, pada kesempatan yang cukup cerah ini (khususnya daerah Cirebon dan sekitarnya), TS akan menyelenggarakan diskusi seputar prostitusi online.

Ya, prostitusi online, topik yang belum juga pergi dari bumi pergosipan nusantara. Topik yang juga nikmat untuk dibahas kaum adam dan hawa, apa lagi setelah munculnya tagar mencari rejeki 2019 dan 80 juta. Dan tanpa berbasa basi lagi, mari kita mulai diskusi malam ini. 

Prostitusi. Prostitusi dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia berarti pramuriaan, dengan uraian yang lebih kompleks berupa pertukuran hubungan seksual dengan uang, hadiah, atau barang sebagai suatu transaksi. 

Kalau menilik dari sejarah, prostitusi adalah sesuatu yang sudah ada dan berkembang dari masa lampau, masa di mana kita belum mengenal modernisasi. Polanya pun tidak jauh berbeda; menjadi perilaku seks sebagai sebuah barang dagangan, diperjual belikan, dan dijadikan objek ekonomi. Dan bisa ane bilang, 'prostitusi online' adalah evolusi dari jenis-jenis prostitusi yang sudah ada sebelumnya. 

Ok, skip dari pandangan sejarah, mari beralih ke bahasan ane seputar harga. 

Ane memiliki beberapa jawaban soal setujukah ane soal harga 80 juta untuk semalam. Pada intinya ane kurang setuju dengan tarif tersebut. Adapun alasannya ane uraikan dalam bahasan berikut. Cekidot. 

Quote:


Quote:

Itu pendapat ane soal masalah prostitusi online yang kini merebak kembali. Pandangan ane di sini tidak menyudutkan pihak mana pun. Dan, ane pikir, ini pure opini seseorang mengenai sebuah masalah. Ini lumrah. Ini wajar, apalagi di negera demokrasi seperti sekarang ini. 

Nah, sekarang giliran agan sista sekalian. Menurut agan, apakah tarif 80 juta itu dianggap ideal di Indonesia? Yuk corat coret di Indonesia. 

SESEKALI BAHAS YANG BERFAEDAH

ARTIKEL DARI INTUISI PRIBADI TS | GAMBAR DARI GOOGLE.CO.ID


JANGAN LUPA CENDOL DAN FOLLOW GAN!!!


Spoiler for MIMIN WAJIB BUKA:


Spoiler for BACA ARTIKEL ANE YANG LAIN!:


newterminalspa
newterminalspa memberi reputasi
2
1.6K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan