Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KatakhoiAvatar border
TS
Katakhoi
Bersikap Kelewatan, 5 Orang Ini Berhak Tidak Kamu Hargai Dalam Hidupmu


Selamat malam kaskuser dan pembaca setia akun katakhoi. Semoga tidak pernah lelah berbagi kebaikan dan semoga selalu berada dalam keadaan baik-baik saja.

Dalam hidup ini kita memang tidak bisa mengendalikan pikiran dan sikap seseorang terhadap kita, akan tetapi kita bisa mengendalikan diri sendiri untuk bersikap seperti apa dalam menghadapi orang-orang yang bersikap kurang ajar dan kelewatan terhadap kita. Jangan cuma diam saja! Kita pun bisa melawan atau membalasnya dengan menunjukkan bagaimana sikap kita terhadapnya.

Jika kamu seringkali menemukan beberapa orang yang bersikap kelewatan dalam hidupmu, maka kamu pun memiliki hak untuk membalasnya dengan sikapmu sendiri. Agar mereka merasa jera dan tidak mengulang sikapnya yang kelewatan lagi, inilah 5 orang yang berhak tidak kamu hargai dalam hidupmu.

1. Orang yang selalu merendahkanmu



Di dunia ini siapa yang hidupnya ingin direndahkan oleh orang lain? Pasti tidak ada. Begitu pun dengan kamu. Jika kamu menemukan beberapa orang yang selalu merendahkanmu atas dasar karena mereka hanya melihatmu dari luarnya saja, maka orang-orang seperti ini berhak tidak kamu hargai. Mereka pun tidak menghargaimu, lantas mengapa kamu harus tetap menghargainya?

2. Orang yang telah mengkhianatimu



Pengkhianatan adalah sesuatu yang paling menjijikkan. Saat seseorang berkhianat kepadamu, itu artinya dia telah mengecewakanmu seutuhnya dan tentunya dia tidak menghargai dirimu. Kamu berhak melawannya dengan cara tidak menghargainya lagi seumur hidupmu. Mungkin itu adalah salah satu cara paling setimpal untuk membalas kelakuannya.


Quote:


3. Orang yang tidak menganggap kehadiranmu



Tidak dianggap ada itu rasanya memang sakit banget, apalagi jika tidak dianggap ada oleh orang yang kita sukai. Jika kamu merasa terganggu dan tersakiti karena tidak dianggap ada oleh sebagian orang, maka kamu berhak kok tidak menghargai mereka. Mereka juga tidak menghargaimu dengan tidak menganggap kehadiranmu, lantas mengapa kamu harus tetap menghargainya?

4.Orang yang merebut kebahagiaanmu




Zaman sekarang, tidak sedikit orang-orang berlomba-lomba merebut kebahagiaan orang lain. Entah itu merebut seorang kekasih, suami atau istri, jabatan, dan hal lainnya. Orang-orang seperti ini memang sudah sangat keterlaluan. Mereka tidak hanya merebut kebahagiaan saja, akan tetapi mereka juga membuatmu menderita. Jangan diam saja! Lakukan pembalasan dengan cara tidak menghargainya. Mereka berhak kok mendapatkan perlakuanmu yang tidak menghargainya, karena sikapnya pun sudah sangat keterlaluan.

5. Orang yang telah menyakiti perasaan keluargamu



Kalau sudah berurusan dengan yang namanya keluarga, kamu pasti tidak akan diam saja bukan? Segalanya pasti akan kamu lakukan untuk keluargamu. Apalagi jika ada orang yang berani menyakiti perasaan keluargamu. Sekali saja mereka berani menyakiti perasaan keluargamu, maka kamu berhak membalasnya dengan tidak menghargainya seumur hidupmu. Tujuannya bukan untuk balas dendam ataupun menyimpan rasa dendam, akan tetapi agar mereka merasa jera dan tidak berani lagi melakukan hal yang sama kepadamu dan keluargamu.

Nah, itulah penjelasan dari 5 orang yang berhak tidak kamu hargai dalam hidupmu. Terkadang dalam hidup ini kita harus bersikap lebih tegas agar orang lain tidak bersikap seenaknya terhadap kita.

Narasi: opini pribadi
Sumber gambar: Di sini
dirawan09
tien212700
tien212700 dan dirawan09 memberi reputasi
2
1.1K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan