Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KarjoKareAvatar border
TS
KarjoKare
Deretan Laptop Gaming Lenovo Rilis di Tanah Air

Meskipun ditengah masa pandemi Covid – 19, pasar gaming tanah air masih tetap mengalami peningkatan. Wajarlah ya, secara orang – orang lebih banyak dirumah dan otomatis main game menjadi salah satu cara untuk ngilangin rasa bosan. Peningkatan ini pun dirasain oleh Lenovo. Oleh karena itu Lenovo ngeluncurin laptop gaming terbarunya di Indonesia.


Ada beberapa laptop gaming yang diboyong Lenovo ke Indonesia, diantaranya Legion 5, 5i, dan IdeaPad gaming 3i. Laptop tersebut menggunakan prosesor Intel Core seri H generasi ke-10 dan juga ada yang memakai AMD Ryzen 4000 seri H.

Untuk varian AMD, laptop tersebut adalah Legion 5 yang menggunakan AMD Ryzen 7 4000 seri H yang punya 8 core yang dipasangkan dengan GPU GTX 1650 Ti dan dijual dengan harga mulai Rp 15,9 juta. Sementara Legion 5i memakai Intel Core seri H generasi ke-10 akan dipasangkan dengan GPU GTX 1660Ti. Baik Legion 5 maupun 5i menggunakan layar 15,6 inch IPS 1080 dengan refresh rate hingga 144 Hz dan 100% sRGB. Harganya? Mulai Rp 16,9 juta.

Lenovo juga merilis IdeaPad Gaming 3i yang harganya lebih terjangkau, dan varian tertingginya memakai prosesor Intel Core i7 seri H generasi ke-10 yang dipasangkan dengan GPU GTX 1650Ti dengan harga mulai Rp 13,5 juta.

Ada dua teknologi yang digadang-gadang Lenovo jadi jagoan di seri Legion anyar ini, yaitu Coldfront 2.0 dan TrueStrike Keyboard. Coldfront 2.0 adalah teknologi pendingin Lenovo yang diklaim merupakan sinergi antara hardware dan software untuk memberikan udara yang lebih baik, temperatur sistem yang lebih rendah, namun juga tak berisik oleh suara kipas. Sementara TrueStrike Keyboard adalah teknologi keyboard yang diklaim 100% anti ghosting, waktu respon sub-milidetik, dan switch 'soft-landing' untuk akurasi yang lebih sensitif.

Selain itu, laptop-laptop tersebut juga mempunyai bonus layaknya laptop Lenovo lain, yaitu Accidental Damage Protection yang melindungi laptop dari berbagai kerusakan yang tak disengaja, seperti akibat terjauh, terkena minuman yang tumpah, dan sebagainya, dan Lenovo pun memberikan Microsoft Office Home & Student 2019 untuk pembelian laptop tersebut.



doobey
makiinun
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.2K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan