Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GemaindAvatar border
TS
Gemaind
Babe Haikal: Pembakaran Bendera PDIP Sebuah Aib yang Mencoreng Reputasi Demo 212


AKURAT.CO, Ustaz Haikal Hassan menyebut kasus pembakaran bendera PDIP telah mencoreng reputasi demo 212 yang dikenal selalu tertib. Kasus pembakaran bendera PDIP terjadi saat demonstrasi menolak RUU Haluan Ideologi Pancasila (HIP) di depan Gedung DPR, Jakarta, Rabu (24/6).

"Pembakaran bendera PDIP adalah sebuah aib yang mencoreng reputasi ketertiban demo 212 yang selama ini terjaga. 212 yang selama ini rapih, tertib, bersih, santun, ternodai dengan pembakaran bendera ini," kata Babe Haikal menggunakan akun Twitter @haikal_hassan, Sabtu (27/6/2020).

Haikal memastikan dalam demonstrasi itu tidak ada instruksi dari koordinator aksi untuk membakar bendera PDIP. Juru Bicara Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) itu memastikan bahwa pihaknya akan menyelidiki kasus tersebut.


Kita lagi selidikin pembakaran itu, karena pembakaran itu tidak ada instruksi (pembakaran). Kita juga (pertanyakan) apakah itu spontankah, darimanakah? Siapa yang bakar? Kita cari saja," kata Haikal Hassan saat berbincang dalam tayangan iNews yang diunggah di Youtube.

Selain itu, Haikal mengaku sepakat dengan langkah PDIP akan membawa insiden itu ke jalur hukum.

"Kita sedang pantau dari televisi. Ini siapa, kok engga pakai atribut khusus, kok enggak pakai seragam yang di minta putih-putih, enggak pakai nama organisasi. Kan organisasi yang dikirim kan ada 94 organisasi itu," ujarnya.


Pembakaran bendera PDIP adl sebuah aib yg mencoreng reputasi ketertiban demo 212 yang selama ini terjaga.

212 yg selama ini rapih, tertib, bersih, santun, ternodai dg pembakaran bendera ini.

Tidak ada satupun instruksi, apalagi terucap bahkan terlintas melakukan luka ini.

*HH

— Haikal Hassan Baras (@haikal_hassan) June 26, 2020


[url=https://akuraS E N S O Rnews/id-1151440-read-babe-haikal-pembakaran-bendera-pdip-sebuah-aib-yang-mencoreng-reputasi-demo-212]Babe Haikal: Pembakaran Bendera PDIP Sebuah Aib yang Mencoreng Reputasi Demo 212[/url]

Mohon Babe Haikal jangan memperlihatkan kelemahan hati dan semangat kayak gini. Semangat para mujahid sudah menggelegak dan menggelora untuk mengganyang musuh-musuh Islam.

Babe Haikal kok malah merengek-rengek begini.  Sebagai salah satu Panglima Mujahid, Babe harusnya bisa seperti IB HRS yang menunjukkan sikap tegas, berwibawa, pantang menyerah dan berani menghadapi resiko apapun.

KIta harus berani berkepala tegak dan menunjukkan perjuangan kira dalam menegakkan Khilafah tidak pernah surut dan lekang oleh apapun. Kita berjuang semata hanya demi mengharapkan Ridho Allah SWT.



anon009
gabener.edan
servesiwi
servesiwi dan 3 lainnya memberi reputasi
2
2.6K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan