Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gonstaAvatar border
TS
gonsta
UFO itu Nyata & Mereka Ada di Sini


Pengungkapan UFO terus bergulir di banyak media, yang dulunya banyak di tertawakan dan dianggap sebagai teori konspirasi oleh media, terlepas dari semua bukti yang ada di balik fenomena selama beberapa dekade, beberapa bulan lalu Amerika lewat Pentagonnya mengonfirmasi ke media. Terdengar aneh, bukan?

Di Selasa (28/4/2020) Pentagon secara resmi merilis tiga video yang menunjukkan benda-benda tak dikenal melakukan manuver dengan kecepatan di atas rata-rata yang tidak bisa dilakukan oleh pesawat udara pada umumnya. Dalam salah satu insiden, objek bergerak cepat hingga ribuan mil per jam, kemudian mengubah arah dan melesat langsung dengan kecepatan supersonik. Tidak ada pesawat udara di Bumi yang dapat melakukan ini, melakukan perjalanan secepat itu dan tiba-tiba melayang di tempat lalu mengubah arah dan kemudian melesat hanya dalam hitungan detik .. Pesawat ini mematahkan pemahaman kita saat ini tentang fisika dan aerodinamika. Apa artinya semua ini? 

Salah satu insiden terjadi pada tahun 2004 dan terekam oleh dua pilot pesawat tempur angkatan laut Amerika yang menunjukkan benda bulat melayang di atas air, sekitar 100 mil (160 km) ke Samudera Pasifik. Anda dapat menonton ketiga video, di sini . Pada awalnya kejadian ini dibocorkan oleh Christopher Karl Mellon, mantan Asisten Deputi Sekretaris Pertahanan untuk Intelejen, melalui Tom DeLonge dan  platformnya To The Stars .

Dua video lain yang direkam pada 2015 menunjukkan benda-benda bergerak di udara, salah satunya berputar. Seorang pilot sempat berkata: "Lihat itu, Bung! benda itu berputar! "

Dalam pernyataannya, Pentagon mengatakan: "Setelah peninjauan menyeluruh, departemen telah memutuskan untuk melilis video objek yang tidak diklasifikasi ini."

“DOD [Departemen Pertahanan Amerika] merilis video untuk meluruskan  kesalahpahaman oleh publik tentang apakah rekaman yang telah beredar itu nyata atau tidak. Fenomena udara yang diamati dalam video tetap ditandai sebagai 'benda tidak dikenal'. " 

Sebelum konfirmasi dari Pentagon bahwa video itu nyata, beberapa bulan yang lalu sebagai tanggapan terhadap Undang-Undang Kebebasan Informasi (FOIA) baru-baru ini yang diajukan untuk lebih banyak rekaman video dan dokumen mengenai insiden tersebut, seorang juru bicara dari Kantor Intelijen Angkatan Laut (ONI) ) mengonfirmasi bahwa agensi tersebut memiliki setidaknya satu video rahasia yang berkaitan dengan insiden ini.

Menurut juru bicara ONI, berbagi informasi dengan publik "akan menyebabkan kerusakan luar biasa terhadap Keamanan Nasional Amerika Serikat."
Quote:


Pada akhirnya, masyarakat dunia seharusnya tidak benar-benar terperangkap dalam insiden ini, dan harus menyadari bahwa ada ribuan kasus dan potongan rekaman yang terdokumentasi telah diklasifikasikan dari berbagai jenis fenomena seperti ini. Bahkan ada dokumen-dokumen yang dideklasifikasi terkait adalah ratusan, atau bahkan ribuan peristiwa seperti itu dari seluruh dunia.

Misalnya, dokumen yang ditemukan di media online menguraikan bagaimana CIA mengumpulkan intelijen dalam upaya bersama antara USSR dan Republik Rakyat Tiongkok (RRC). Ini hampir dua dekade lalu, ketika para ilmuwan dari USSR dan juga RRC memprakarsai studi bersama tentang UFO, dan berdiri sebagai dokumen lain yang menunjukkan betapa seriusnya pemerintah global telah menyelidiki UFO sepanjang sejarah:

Quote:



Apa yang sedang terjadi?
Subjek ini tidak lagi tabu dan mendapat perhatian banyak orang. Objek-objek ini ada di sini, objek-objek ini nyata, ini sudah terjadi dan telah terjadi sejak lama. Pertanyaan selanjutnya adalah, objek apakah itu? Teori-teori berkisar dari pesawat luar angkasa, hingga rahasia teknologi militer dari negara-negara adidaya, serta semacam sebuah penipuan yang sedang dilakukan oleh 'satu pihak yang berkuasa'untuk tujuan tertentu. Beberapa orang bahkan mengatakan bahwa 'mereka' ingin melakukan invasi alien palsu. Tidak ada kekurangan teori seputar subjek ini, dan itu adalah subjek mendalam yang membutuhkan banyak pemikiran kritis dan penelitian. Merenungkan suatu subjek tanpa menyelidikinya secara menyeluruh kemungkinan besar tidak akan menghasilkan hasil yang substansial.

Secara pribadi, setelah mempelajari dan membaca berbagai referensi dari fenomena ini, Saya percaya itu cukup jelas bahwa fenomena ini tidak hanya nyata, tetapi ada sejumlah bukti yang layak untuk menunjukkan bahwa banyak dari teknologi ini yang kita lihat tidak hanya berasal dari peradaban kita sendiri, tetapi dari peradaban lain yang entah di luar bumi atau ,di luar dimensi. 

Intinya adalah, di antara fenomena yang sangat nyata adalah kala disinformasi dan kebohongan, dan saya percaya disinformasi masih sering terjadi dan berlanjut hinga  hari ini.Kita harus menggunakan pemikiran kritis untuk melihat jawabanya. Apakah obyek atau fenomena itu adalah rekayasa untuk tujuan tertentu ataukah mereka ingin berbagi informasi atau berkomunikasi dengan kita.

sumber:
https://www.collective-evolution.com/
https://www.bbc.com/
https://www.popularmechanics.com/
superdede101
ashietha
ashietha dan superdede101 memberi reputasi
0
1.8K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan