Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Akong.CinconkAvatar border
TS
Akong.Cinconk
Kejamnya China Panen Organ Tahanan Politik Hidup-Hidup
Kekejaman China Dibongkar Habis-habisan, Mantan Tahanan Politik Ini Bongkar Penyiksaan yang Diterimanya Selama di Kamp Penjara Tiongkok, Saksikan Sendiri Organ Tubuh Rekan-rekannya Diambil Paksa Hidup-hidup



Di masa lalu, China memang terkenal dengan kekejamannya terhadap siapa saja yang berani melawan.

Salah satu kisahnya datang dari wanita yang satu ini.

Seorang wanita asal china yang kini hidup di Amerika menceritakan kisahnya ketika dijebloskan ke kamp konsentrasi 'Mirip Nazi' di China.

Meski mengalami penyiksaan yang kejam, dia beruntung bisa selamat dari penjarahan organ tubuh yang banyak dialami tahanan lainnya.

Jennifer Zeng adalah seorang praktisi Falun Gong, sebuah meditasi yang oleh pemerintah China dipercaya sebagai aliran terlarang.

Melansir Daily Mirror, Rabu (17/6/2020), hampir dua puluh tahun setelah dibebaskan dari penjara brutal di Beijing, Zeng menyoroti tentang penyiksaan fisik dan mental yang dialaminya.

Selama 16 jam sehari, Zeng berdiri di bawah sinar matahari dan menghafal peraturan kamp sampai dia pingsan.

Seorang penjaga akan menyetrumnya dengan tongkat listrik agar Zeng terbangun kembali.

Setelah berhasil selamat dan memulai kehidupan barunya di New York, Zeng menceritakan kembali kisahnya sambil mendesak masyarakat internasional untuk memberi tekanan pada otoritas China terhadap perlakuan mereka pada Uighur.

Keterlibatannya dimulai setelah adanya publikasi laporan tentang pengambilan paksa organ tubuh dari tahanan di China.

Laporan itu memaparkan secara detail bagaimana praktik mengerikan ini berlanjut hingga hari ini.

"Sangat menyedihkan, karena kami gagal menghentikan mereka ketika mereka melakukan ini pada Falun Gong," kata Zeng kepada Mirror Online tentang program yang dikelola negara untuk pengambilan organ secara paksa.

"Dunia barat mendanai penganiayaan ini dengan berinvestasi di China. Partai Komunis China sekarang memiliki kekuatan untuk memperluas pembunuhan massal ini pada Uighur dan rakyat Hong Kong.

"Hampir setiap orang di China berada di bawah pengawasan. Setidaknya kita harus mengatakan dengan keras 'ini tidak boleh terjadi' dan berdiri melawan kejahatan partai Komunis.

"Kita dapat membantu orang-orang China memiliki akses gratis ke informasi gratis di luar negeri dan mengeluarkan undang-undang untuk menghentikan warga negara kami pergi ke China untuk melakukan transplantasi organ."

Penanganan Zeng bermula pada tahun 1992 ketika dia kehilangan banyak darah setelah melahirkan putrinya.

Selama bertahun-tahun dia berada di rumah sakit, tidak dapat bekerja dan sedih, sampai suatu hari dia diberi buku yang menjelaskan metode pengajaran Falun Gong.

"Saya membaca buku-buku dan semua pertanyaan saya tentang kehidupan manusia dan alam semesta semuanya terjawab," Zeng menjelaskan tentang latihan spiritual, yang menggabungkan meditasi dengan filsafat moral dan kewarganegaraan.

"Cukup mudah untuk berlatih: Anda pergi ke taman atau melakukannya di rumah; lima latihan yang memakan waktu dua jam; pilihlah kasih sayang dan toleransi.

Setelah sebulan berlatih setiap hari, Zeng mengklaim bahwa dia bisa keluar dari rumah sakit dan bebas dari sejumlah penyakit hati menurut dokternya.

Ketika dia dan banyak orang lainnya menemukan makna kehidupan dalam ajaran Falun Gong, otoritas China justru semakin waspada terhadap gerakan tersebut.

Pada 20 Juli 1999, pasukan keamanan mulai melakukan penangkapan massal pada anggota Falun Gong di seluruh negeri.

Zeng ditangkap pada hari pertama itu dan ditahan sebentar di pusat olahraga.

Pada bulan Desember tahun itu, dia ditahan selama dua hari di gedung yang sama setelah menghadiri persidangan salah satu praktisi gerakan.

Dua bulan kemudian dia ditahan selama satu bulan karena mengadakan pertemuan dengan dua orang yang pergi ke Lapangan Tiananmen untuk memprotes, sebelum polisi menarik Zeng dari tempat tidurnya pada jam 2 pagi pada tanggal 13 April.

Zeng mengenang sejak menit pertama mereka berada di kamp, para tahanan dipaksa untuk menundukkan kepala dan berjongkok atau berdiri.

Bahkan ketika polisi berbicara kepada mereka, mereka tidak diizinkan mengangkat kepala.

Mereka berdiri seperti itu selama 15 atau 16 jam pada hari pertama.

Banyak wanita tua tidak tahan sehingga mereka pingsan Dan polisi menggunakan tongkat listrik untuk menyetrum mereka.

Pada hari kedua, mereka dipaksa berdiri tanpa melihat ke bawah selama 16 jam. Mereka harus membaca peraturan kamp kerja paksa.

Zeng mengatakan, "Saya pikir saya sudah gila. Saya tidak tahan. Saya pikir pikiran saya mati. Itu adalah siksaan.

"Saya ditarik dan dibawa ke tanah. Saya menggunakan tongkat listrik di tubuh saya sampai saya kehilangan kesadaran.

"Saya kemudian dipaksa berjongkok di bawah sinar matahari dan kemudian ditendang oleh petugas polisi jika saya pindah. Setiap kali saya berada di tempat teduh saya harus bergerak sedikit kembali ke matahari.

"Tenggorokan saya masih sakit karena teriakan itu. Ada kerusakan fisik. Saya masih batuk. Banyak mimpi buruk. Saya butuh waktu lama untuk benar-benar pulih."

Ketika tidak mengalami penyiksaan fisik, para tahanan dibangunkan pada pukul 5.30 pagi dan dipaksa untuk merajut sampai tengah malam atau sampai keesokan paginya jika ada perintah masuk.

Selama di kamp, ​​Zeng dibawa ke fasilitas medis tempat matanya diperiksa dan organ-organnya disentuh.

Dia menjelaskan kepada dokter bahwa dia telah terinfeksi hepatitis C selama transfusi darah setelah melahirkan, tetapi telah disembuhkan dalam proses berlatih Falun Gong.

Sebulan kemudian dia dan beberapa ribu narapidana dibawa dalam belenggu di bus-bus besar dengan jendela-jendela mereka dihitamkan ke rumah sakit tempat mereka di-rontgen.

Di klinik kecil di kamp, ​​darah mereka diambil tanpa penjelasan.

Baru setelah pembebasannya Zeng mengetahui bahwa pihak berwenang telah mengambil organ tahanan untuk dijual kepada orang-orang kaya dan berkuasa, dari China dan dari luar negeri.

Bulan lalu Pengadilan China menerbitkan laporan 460 halaman setelah 18 bulan penyelidikan pengambilan organ di negara itu.

Enver Tothi - yang sekarang bekerja sebagai pengemudi London Uber - berkontribusi pada penyelidikan, dipaksa untuk mengambil organ tahanan saat bekerja sebagai dokter.

Setelah Falun Gong yang kini telah dibubarkan, Uighur menjadi kambing hitam baru.

Pada lusinan kesaksian saksi yang ditampilkan dalam laporan, pria dan wanita Uighur berbicara tentang tidak melakukan pelanggaran kecil atau sebelum menemukan diri mereka di "kamp pendidikan ulang".

Di sana mereka akan dibelenggu dan ditutupi tudung hitam, dipaksa tidur dalam ruangan yang sangat sempit dan dilarang berbicara dalam bahasa ibu mereka.

Hampir semua tahanan secara teratur diambil darahnya dan organ diperiksa untuk alasan yang tidak dapat dijelaskan.

S u m u r
Bgssusanto88
tepsuzot
Lockdown666
Lockdown666 dan 9 lainnya memberi reputasi
6
3.2K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan