MarkussigamersAvatar border
TS
Markussigamers
10 Game PC Gratis Terbaik Versi Om Markus Si Gamers!
Yuk Follow Markasgamers Di:
Instagram: @markasgamers_official
Facebook: Markasgamers.info
Twitter: @GamersMarkas

Balek lagi bersama Om Markus yang suka kasih berita game terbaru nih! Walaupun terjadi pro dan kontra apalagi perdebatan yang tidak bisa dihindari jika kita membicarakan "game terbaik", jangan sampe kita para gamers terpecah belah ye. Namanya juga game = main ya dibawa asik aja. #cakep

Kali ini Om markus bakal bawain 10 daftar game pc gratis terbaik menurut ane sendiri yang referensinya juga berasal dari website Markasgamers.info . Ya namanya kesukaan pribadi kalau ada yang ga setuju sangat dianjurkan untuk berbincang di kolom komentar.

Daftar Game PC Gratis Bukan Kaleng-Kaleng Dari Yang Baru Sampe Lama!

1. Dota 2

sumber: store.steampowered.com

Nih game satu, kalau ada yang ga kenal berarti masih kurang jauh main game nya. Game ini sudah memiliki reputasi yang topcer kalau boleh dikata. Gameplay nya sudah diminati sama gamers diseluruh dunia(sebagian besar). Ajang turnamennya pun gausah diragukan, prizepool nya bisa buat beli cilor ampe usus mandek deh.

Game ini bermula dari Blizzard nih, sang developer game yang udah cukup berumur juga, game ini sendiri awalnya bukan bernama "Dota 2" melainkan...(Ada di nomor 7).

2. Counter Strike: Global Offensive

sumber: esportsku.com

Lagi-lagi nih gan, game titisan dari game lama. Game ini awal kehadirannya booming juga bahkan sampai om sendiri rela beli game nya di Steam.

Loh, katanya gratis kok bayar?

Dulu memang bayar, tapi karena perubahan arus metode promosi game nya berubah ya jadi gratis. Mungkin yang buat game mau fokus ke penjualan skin senjatanya kali ya. Namun, buat yang dulu udah bayar ga usah khawatir. Ada hak istimewa buat kalian yang disebut "prime account" jadi dalam matchmaking kalian tentu diprioritaskan layaknya tamu VIP gitu dah. 

3. Apex Legends

sumber: media.skyegrid.id 

Awal kehadiran game battle royale ini sempet menarik perhatian om markus nih, dengan berbagai karakternya yang unik apalagi skill nya yang aduhai heboh!

Tapi ane ga langsung main sih, karena diliat-liat gameplay Apex Legends banyak gerak, lompat, tembaknya buru-buru udah mirip-mirip fortnite. Soalnya oom lebih ke pertempuran yang realistis gitu seperti CSGO, wajar udah tua.

Tapi setelah main ternyata cukup mengasyikan dan ga seribet fortnite yang sampai bisa mendadak bangun gedung panti pijat di tengah-tengah map gamenya. hehe

Kalau mau info lengkap dan karakter heronya, bisa klik link di kata "Apex Legends" diatas tuh. disitu juga ada link yang bisa ngarahin kalian buat download game nya. Resmi dan gratis kok. 

4. Far Cry 4

sumber: store.steampowered.com

Kalau game offline satu ini mimin baru coba mainin nih. "Gratis nya darimana om?".
hehehe. ya namanya internet kan yah, ada aja yang bisa ambil gratis gitu. 

Game Open World ini seperti seri-seri sebelumnya, berlatar di pulau ataupun tempat yang banyak pohon-pohonnya, pemandangan alam, serta konflik antara organisasi yang jahat dengan pemberontak penduduk asal yang ingin keadilan (The Golden Path).

Lokasi game nya sih berada pada daerah tibet gitu, kemarin mimin coba mainin ternyata asik bener. Cuma ada error save game nya bisa ilang. Ada yang tau benerinnya?


5. PUBG

sumber: lite.pubg.com

Kalau game ke 5 ini sih jadi pionir di game battle royale nih menurut mimin. Dengan hampir 100 pemain berada pada satu wilayah dan saling bertempur pada arena tersebut sampai The Last Team Standing buat menangin permainannya.

Secara gameplay tentu seru karena kita bebas terjun dan bergerak kemana saja, mengambil berbagai jenis senjata yang tersebar diseluruh wilayah. Pas masa mimin rajin ya lumayan nyentuh Ace. Tapi mainnya ga ngumpet sampai kelar ya. hahahaha.

6. Fortnite

sumber: essentiallysports.com

Fortnite ini ane masukin ke daftar karena game ini memang cukup populer juga dikalangan gamers nih. Yang tadi sempat ane sebut kalau di game ini bisa tiba-tiba bikin bangunan secara mendadak, ya emang betul.

Streamer game yang terkenal pun mainin game ini, seperti "Ninja" kalau ga salah namanya seperti motor kawasaki gitu. Pas ane liat-liat dikit di youtube sih mainnya ternyata jago, itu musuh baru juga pengen melek udah di hedsot kali.

Gameplay nya ga beda jauh sama apex legends sih lompat-lompat, tembaknya cepet, bisa ngesot, banyak fitur-fitur yang menarik juga. Jadi game ini cocok buat adek-adek yang menyukai tema yang sangat "colorful" gitu.

7. Warcraft III (Dota 1)

sumber: en.wikipedia.org

Ini nih, ane paling demen dah kalau bahas ini. Game pertama kali yang ane mainin di warnet dulu yang jaman 5 jam 10 rebu. Warcraft III: Frozen Throne sendiri banyak tipe permainannya, kyk strategy yang bangun-bangun gedung dan bikin pasukan sampai yang gameplay nya menjadi cikal bakal game Dota 2 sendiri.

Secara garis besar tentu Dota 2 sudah lebih dipermudah dengan berbagai fitur serta grafik yang jauh lebih baik, namun game pc ringan klasik satu ini tentu yang nempa gamers Dota jadi jauh lebih jago.

Soalnya di game ini kita beli barang tidak ada yang auto buy dan disarankan gitu. Kita harus hapalin sendiri barang apa saja yang diperlukan dan juga racikan barang yang cocok buat hero nya pun ya harus kita baca sendiri kegunaan barangnya dan mikir sendiri cocok atau engganya. Beberapa hero yang ane masih inget itu tentu aja kyk ursa, gondar, centaur, troll warlord, tiny, traxex, masih banyak dah.

8. War Thunder

sumber: warthunder.com

Game yang ini juga sempet mimin coba sih, kita kyk jadi pilot yang tempur sama pilot lain, walau mainnya sebentar tapi ane akuin cukup asyik. Soalnya game ini bikin kita berasa pilot tempur beneran. Siapa sih yang ga kepengen rasain bisa terbangin pesawat tempur. Ah udah seperti judul lagu aja.

9. Seal Online

sumber: wonderfulsay.blogspot.com

Seal Online sempat menjadi ladang penghasilan om nih, sayang nya om ga sempat jajal RF dulu dan lebih milih Seal. Game ini mempunyai tampilan yang lucu banget bahkan tidak sedikit kaum hawa mainin game ini.

Levelnya sendiri terakhir kali ane main sampai 256 kalau ga salah, banyak juga karakter yang bisa kita pakai di game mmorpg pc terpopuler ini seperti warrior, knight, mage, dan lainnya. Trus juga nanti bisa kita upgrade tuh job nya ke tingkat selanjutnya.

Yang om sukain sih nempa senjata pakai craftmans, lumayan senjatanya dijualin kalau udah plus nya bagus sama atribut tambahan tuh.

10. Point Blank



sumber: arenalte.com

Game FPS sejuta umat dan populer banget di Indonesia, tentu saja ane pernah maininnya juga di warnet bareng temen-temen. Game ini mungkin tidak seperti CSGO yang getaran senjatanya udah kyk perang pas lagi gempa bumi.

Disini gerakan karakter jauh lebih cepat, akurasi tidak se caur CSGO dan juga game ini lebih ke "pay to win" sih dengan beragam senjata yang lebih sakti kalau kita banyak duit.

Gue akuin ini game sempat bikin gw jatuh hati, namun karena masalah cheater yang tidak kunjung usai dan ane sendiri yang main bersih sampai dikira citer trus di vote keluar padahal kill udah bagus itu jadi alasan ane stop mainnya. Sakit hati.

Akhir Kata
itulah 10 Daftar game PC nya. Menarik semua sih menurut ane. Mungkin daftar kali ini ada sebagian curhat juga yak. hahahaha. ya maap.

Yaudah sih itu aja info nya, tangan udah mulai pegel. Jangan lupa cendol buat ane minum biar semriwing abis ngetik panjang-panjang. Berbagi dapet pahala katanya. Kuy, baca. Eug cabs dulu. Mau beli truk.
Diubah oleh Markussigamers 01-07-2020 03:22
gemutro
saeful07
tighanadrummer
tighanadrummer dan 10 lainnya memberi reputasi
9
1.9K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan