nsaneAvatar border
TS
nsane
Tipe Cowok Dilihat Dari Rokoknya. Cocok gak gan?

Indonesia. Negara dengan jumlah perokok terbesar di dunia. Negara di mana rokok adalah pencuci mulut setelah makan. Negara di mana bayar Tukang ngga melulu pake uang, tapi pake rokok. Pokoknya, tua, muda, semuanya merokok.

Karena begitu banyaknya jumlah cowok perokok di negeri ini, maka berikut ini, ane mau mengkategorikan tipe cowok berdasarkan merk rokok yang mereka konsumsi. Coba kita telusuri.



Cowok yang ngerokok Djarum Super: Adalah cowok yang belum atau baru mateng, kisaran usia mereka antara 15 sampe 25. Mayoritas cowok yang merokok merk ini adalah anak sekolahan. Soalnya super kan jualnya batangan. Duit mereka alias uang jajan mereka ngga cukup buat beli bungkusan.

Belum mateng disini maksud ane adalah belum mapan. Artinya kebanyakan dari mereka belum punya penghasilan sendiri. Cowok tipe ini punya pergaulan luas dan kebanyakan mereka adalah teman yang bisa diandalkan. Kebanyakan doang, nggak semuanya.

Kopi yang cocok: Kopi sachetan aja lah yang gampang.

Cowok yang ngerokok Gudang Garam Filter: Ane berani bilang cowok yang merokok Garpit adalah mereka yang sedikit lebih dewasa dari kalangan perokok Super. Perokok Super biasanya pecicilan, perokok Garpit lebih kalem. 

Rasanya yang khas membuat mereka menjadi pribadi yang khas juga. Kebanyakan dari mereka adalah orang baik dan kalem. Garpit dengan tag line-nya "Pria punya selera" seperti memberi sugesti kepada konsumennya bahwa yang merokok garpit adalah pria, bukan cowok. Itu sebabnya para perokok garpit memiliki tabiat lebih kalem daripada perokok lain. Mereka seperti berpikir bahwa mereka adalah pria, bukan cowok, artinya lebih kalem, bijaksana dan berwibawa, dan nggak pecicilan. 

Kopi yang cocok: Manual brew single origin lah kira-kira.

Cowok yang ngerokok Sampoerna Mild: Adalah cowok yang mengutamakan style alias kebanyakan gaya. Mereka adalah orang-orang yang pandai show off,dan perfeksionis.

Tapi hati-hati buat para cewek, biasanya cowok yang merokok Sampoerna Mild adalah seorang Playboy sejati. Percayalah.

Ane heran kenapa masih ada aja yang ngerokok sampoerna mild. Apek gila. Ckck, mana sekarang harganya mahal banget lagi.

Kopi yang cocok: Kopi susu kekinian gitu lah.

Cowok yang ngerokok Dji Sam Soe: Adalah cowok tahan banting. Cowok yang merokok kretek ini biasanya orang-orang yang menghabiskan banyak waktu dalam pekerjaannya, karena rokok ini awet, susah habis, maka ini cocok dan sangat membantu bagi mereka, soalnya nggak perlu repot bentar-bentar nyalain rokok.

Contoh perokok ini adalah, orang yang sering fokus dan lama-lama depan komputer. Para kuli bangunan, dan para petani kadang-kadang.

Kopi yang cocok: Pokoknya kopi item, pait kalo bisa.

Kira-kira begitu tipe atau karakter perokok berdasarkan merk rokoknya. Akurat gak? atau ada yang mau nambahin? Coba taro di komeng bawah ya gan.


Salam. emoticon-Toast

makola
danpangestu
novitasari94
novitasari94 dan 5 lainnya memberi reputasi
4
4.2K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan