sintamustikaAvatar border
TS
sintamustika
Fantastis, Ini 5 Gaun Memukau Michael Cinco Dengan Harga Epic


Michael Cincomerupakan seorang desainer asal Filipina yang sudah mendunia, kini ia menetap di Dubai. Ia lahir di Samar, Filipina tanggal 8 Agustus 1971. Ia mulai pindah ke Dubai tahun 1997 karena ia yakin ketika ia pindah ke Timur Tengah Cinco akan mendapatkan lompatan besar, karena kawasan tersebut merupakan surga bagi couture. Benar saja setelah pindah ke Dubai, dia memulai mendirikan lebelnya di dunia fashion dengan logo Michael Cinco . Sebelum mendirikan label, Cinco terlebih dahulu berlatih Seni dan Desain di Paris dan London.


Sukses dengan hal yang luar biasa membuat ia menjadi langganan selebritis International seperti Biyonce, Jennifer Lopez hingga Aishwarya Rai bintang Bollyworld terkemuka. Tak tanggung tanggung untuk harga sebuah gaun bisa mencapai ratusan hingga milliaran rupiah. Melihat semua gaun rancangannya memang tak main main, sangat epic, indah dan sangat anggun.

Kira kira berapa sih harga harga gaun mahal Michael Cinco? Mari kita bahas, dan siapa saja pemakai termahal itu.

1. Miss Universe Canada

Magdalena Stepien menggunakan gaun rancangan Michael Cinco di perhelatan akbar Miss Universe 2018. Ia menggunakannya di sesi evening gown. Ketika ia masuk di babak Top 10, Stepien menggunakan gaun tersebut dengan sangat anggun.

Gaun mewah tersebut diketahui berharga $ 32000 atau setara dengan 473 juta rupiah. Harga yang sangat pantas untuk ukuran gaun yang sangat mewah dan berkelas.

2. Miss Universe 2015

Miss Universe 2015, Pia Alonzo Wurtzbach asal Filipina juga menggunakan Gaun rancangan Michael Cinco di hari bersejarahnya. Yaitu saat malam final atau last walk Miss Universe 2016 untuk menyerahkan jabatannya kepada sang penerus.

Bahkan gaun tersebut juga memiliki salinan untuk dikenakan dipatung lilin Pia. Diketahui harga gaun tersebut berkisar $ 25000 jika dirupiahkan mencapai 371,5 juta rupiah.


3. Aishwarya Rai Bachchan

Miss World 1994 sekaligus aktris terkemuka di negara India ini juga beberapa kali menggunakan gaun rancangan Michael Cinco. Ballgown ini sendiri digunakan saat menghadiri Cannes Film Festival 2017. Bahkan menurut masyarakat India, Aishwarya nampak seperti Cinderella di negeri dongeng.

Gaun ini juga menjadikan Aishwarya Rai sebagai salah satu yang terbaik dalam berpakaian di acara tersebut.

Ballgown ini memiliki harga $ 28000 atau sekitar 413 juta rupiah. Cocok sekali dengan gown yang super duper mewah.

lagi lagi Aishwarya Rai menggunakan gown rancangan Michael Cinco

Gaun ini digunakan saat Canner Film Festival di tahun 2018. Gaun ini sendiri memiliki tema kupu - kupu

Berhiaskan kristal swarovski dan Frech palettes dengan pengerjaan 3000 jam. Gaun ini mampu memikat hati disetiap orang. Pantas saja melihat gaun dengan detail yang sangat luar biasa menakjubkan.

Gaun ini sendiri memiliki harga $ 100.000 atau 1,5 milyar rupiah. Sangat sangat berkelas dan mahal sesuai dengan detai yang mengagumkan.

4. Victoria Swarovski

Victoria merupakan seorang model dan penyanyi terkenal asal Austria. Sekaligus pewaris kerajaan Kristal Swarovski.

Saat ia menikah, victoria menggunakan gaun Michael Cinco bertaburkan 500.000 kristal swarovski pada gaun dan memiliki panjang mencapai 6m. Beratnya saja mencapai 100 pounds.

Harga gaun tersebut mencapai € 900.000 bahkan desas desusnya lebih dari € 17 juta. Tidak heran seorang pewaris Kerajaan Kristal Swarovski bertabul kristal di dalam gaunnya.

Bagaimana menurut kalian? Apa harga tersebut terbilang wow atau biasa biasa saja

Terima kasih sudah mampir
Untuk informasi diatas kami dapat dari
Wikipedia/Michael Cinco
Wikipedia/Aishwarya Rai Bachchan
Wikipedia/Pia Alonzo Wurtzbach
Google
Instagram/thebeautyqueenscloset_
dandlion32
husnamutia
tien212700
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
3.2K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan