Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rizkiindra27Avatar border
TS
rizkiindra27
5 Pelajaran yang Bisa Diambil Dari Seorang Kekeyi


Apa sih yang terlintas di pikiran gan sis kalau denger nama Kekeyi? Ane tebak pasti gak jauh dari mukbang, keke bukan boneka dan punya pacar ganteng, ya kan? Atau mungkin ada yang lain? Tapi yaudahlah mau seperti apa kekeyi ya itulah kekeyi yang penting jangan bulying atau hatespeech ya please jangan pokoknya apalagi berbau sara. Dari segala kontroversi yang ada, pasti ada sisi positif dari kekeyi yang bisa gan sis ambil kok.

Kalau dari biodata kekeyi yang ane baca, kekeyi sebenarnya udah terkenal sejak lama sebagai vlogger beuaty alias konten make up2 gitu. Jujur sih, gak ada yang aneh atau kontroversi justru responnya positif banget sampai diundang di acara tv dan dikasih laptop. Setelah itu kekeyi makin rajin bikin konten youtube kayag mukbang sampai bikin lagu keke bukan boneka.

Kontroversi dimulai ketika kekeyi pacaran sama cowok ganteng kalau gak salah namanya Rio Ramadhan, akhirnya boomm masuk lambe turah, diundang di acara gosip dan podcast deddy corbuzier. Dari sini, apa aja yang dilakuin kekeyi selalu salah dimata netijen dan banyak orang makin kepo deh nontonin channel youtube kekeyi. Jangan heran kalau lagu keke bukan boneka ditonton 30 juta kali dan trending youtube ngalahin blackpink wow..

Ane ulangin lagi, dari semua kontroversi kekeyi pasti ada sisi positif dan pelajaran yang bisa gan sis ambil. Apa aja itu? Cuss baca lanjutan thread dibawah 5 pelajaran yang bisa diambil dari seorang kekeyi.

1. Percaya Diri dan Apa Adanya


Foto : Jawapos.com

Ketika memulai sesuatu seperti membuat konten youtube tentu butuh rasa percaya diri yang tinggi. Nah, itu juga yang dilakuin kekeyi. Gak semua orang berani menampilkan wajah dan berbicara di depan kamera termasuk ane hehe. Kekeyi juga tampil apa adanya lho, dengan segala keterbatasan yang ada, kekeyi tetap bisa berkarya membuat video di youtube. Gan sis jangan sampai kalah ya hehe.

2. Mental Baja


Foto : Kapanlagi.com

Di salah satu acara gosip, kekeyi pernah cerita nih kalau motivasi kekeyi bikin tutorial make up karena sering dibully. Tidak semua orang punya mental yang kuat untuk menghadapi tindakan bullying. Ketika gan sis melihat kekeyi sebagai korban bullying yang punya rasa percaya diri tinggi harusnya sih seneng dan bantu support dan mengarahkan ke hal-hal yang baik bukan malah dikasih bullyan lagi. Stop bully ya gan sis!

3. Kreatif dan Inovatif

Foto : Cumicumi.com

Gan sis perlu tau nih kalau tutorial make up kekeyi itu low budget, kreatif dan inovatif banget lho. Karena gak punya beuaty blender, kekeyi pakek balon untuk merias. Kalau ditotalin budget make up kekeyi semuanya 25 ribu, murah banget kan hehe. Ya meskipun terkesan lucu dan asal-asalan tapi ya itulah kekeyi yang apa adanya dengan segala usahanya. Keep positive!

4. Sayang Ibu


Foto : Tribunnews.com

Satu-satunya sosok yang selalu disamping kekeyi adalah ibunya. Karena ibunya lah kekeyi selalu percaya diri dan kuat menghadapi berbagai macam komentar netijen yang julid-julid. Kekeyi memiliki cita-cita ingin membelikan rumah untuk ibunya. Bagus banget nih gan sis wajib kita dukung semoga tercapai. Eh wajib ditiru juga tuh jangan lupa sama ibu ya kalau ada rezeki hehe.

5. Memberikan Rezeki


Foto : Minews.id

Sadar nggak gan sis, banyaknya konten dan media televisi membahas tentang kekeyi tentu menghasilkan pundi-pundi rupiah yang tidak sedikit. Belum lagi banyak orang yang ikutan terkenal karena terkait dengan kontroversi kekeyi. Dengan aset youtube dan instagram, kekeyi membuka lapangan pekerjaan baru untuk temannya maupun orang lain seperti manager, editor video dan lain sebagainya.

Lho kok gak dibahas soal hak cipta lagu kekeyi bukan boneka sama bayaran 200 ribu temannya? Terlepas dari benar atau tidaknya gak ane bahas ya sorry. Kalau emang itu negatif gak usah diambil, ambil aja yang positif dan jadikan pelajaran oke hehe. Ya udah itu aja pembahasan thread kali ini cuss tulis pendapat kalian soal kekeyi ya please jangan bullying. Sampai jumpa di thread selanjutnya dan semoga bermanfaat!

Sumber Gambar Utama : Paragram.id

Penulis : Kpop Squad Media x Prokonten
fajarekosaputra
UriNami
agooyjoy
agooyjoy dan 33 lainnya memberi reputasi
24
8.7K
221
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan