pannotia.serverAvatar border
TS
pannotia.server
[Coc Reg. Batam] Bersantai Sambil Memandang Di Bukit Senyum

Bersantai Sambil Memandang Di Bukit Senyum




Kehidupan di perkotaan memang menuntut masyarakatnya melakukan pekerjaan yang menguras tenaga dan pikiran. Hal ini menyebabkan sebagian masyarakat perkotaan membutuhkan tempat santai sejenak sebelum memejamkan mata dimalam hari. Banyak pilihan tempat untuk itu, mulai dari kafe, pantai, permandian dan lain sebagainya.

Berbicara mengenai hal ini, TS lebih tertarik kepada tempat menyendiri sambil menikmati secangkir kopi ataupun kopi siap minum yang dapat kita beli dimini market. Menatap ataupun memandang adalah sebuah aktivitas yang menarik dilakukan sehabis bekerja seharian penuh. Seperti pengalaman TS dulu di plat BK, TS sering pergi ke penatapan Berastagi ataupun penatapan di Parapat. Walaupun waktu yang TS butuhkan 1 jam lebih untuk sampai ketempat tersebut.



Batam, adalah kotamadya yang berada di Provinsi Kepri. Batam ini adalah sebuah Kota yang memiliki banyak keunikan. Misalnya, Memiliki Mapolda, kantor BI, Memiliki banyak Kawasan Industri walaupun pulaunya kecil, mempunyai studio film terbesar di Indonesia dan keunikan lainnya.

Masalah tempat wisata yang menarik? Jangan tanya lagi, pasti banyak pilihan yang disediakan Batam untuk para traveller. Misalnya Jembatan Barelang, Ocarina Park Batam, Kampung Vietnam, dan banyak lagi pilihan lainnya. Seperti yang TS kemukan di awal, TS sangat tertarik pada situasi sendiri, berlama-lama sembari memandang-mandang saat habis bekerja.

Quote:


Dari penjelasan TS tentang Bukit Senyum yang ada di dalam quote, menggambarkan bahwa TS benar-benar suka dengan situasi seperti di Bukit Senyum. Duduk di rerumputan ataupun di kursi sembari menikmati secangkir kopi dengan pemandangan malam.

Dan, satu lagi kesimpulan bahwa batam menawarkan segala wisata yang diinginkan oleh para wisatawan. Mulai dari penikmat wisata kuliner, pantai, hutan, tempat mistis dan tempat wisata lainnya. Kita hanya tinggal memilih, seperti TS yang lebih suka menyendiri sembari memandang-mandang. Jadi Batam ini sangat direkomendasikan sebagai tempat tinggal orang yang gemar bekerja tanpa takut kehilangan tempat menenangkan diri sejenak.

Demikianlah trit ini TS buat, terima kasih.


referensi 1
referensi 2
referensi 3
Diubah oleh pannotia.server 17-06-2020 09:59
akunflo
erina79purba
jokoariyanto
jokoariyanto dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.7K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan