Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

firman2030Avatar border
TS
firman2030
Benarkah oposisi fitnah komika Bintang emon?

Benarkah oposisi fitnah komika Bintang emon?
Vidio Bintang emon yang diberinama DPO dua hari yg lalu viral, menyentil hukuman 1 tahun penyiram wajah Novel baswedan dari majelis hakim, sontak warganet bergemuruh, sampe akun ig Najwa shihab me-repost vidio DPO tersebut, yg di fokuskan warganet adalah hukuman yang terlalu ringan kepada terdakwa penyiraman air keras. Tapi ada cerita lain dibalik itu, yah mungkin anda sudah tau perseteruan kadal gurun (dulunya kampret) dengan cebong, kedua buzzer tersebut saling menjatuhkan dengan membuat opini untuk meyakinkan warganet.
Akun @mazzini_gsp mengatakan Nah apa kata gue 😂 ketebak kan alurnya, abis buzzer nyerang, akun anon bakal doxing Bintang Emon, tapi gak jadi pake alur kaya gini. Akun anon udah klarifikasi tuh katanya kena hack, gak bisa log in. Sekarang yg lagi disebar yg awalnya fitnah Bintang Emon nyabu pihak oposisi.


Lalu ia lanjutkan dengan tweet "Sekenario gagal ya gaes udah pada banyak yg baca, jadi pura-pura gila, pura-pura kena hack, tuduh oposisi yang fitnah. Pokoknya pihak pemerintah sama buzzernya gak salah, karena ini jaman ORBA ORang BAik" 😊


Sebenarnya siapa sih yang ada dibalik akun yang mem fitnah bintang emon, sampai saat ini belum diketahui, dalam era politik di sosial media, kedua belah pihak bisa saja mengendalikan ombak opini, mereka semua sama-sama buzzer pulang perang, ada yang pulang dengan kemenangan ada juga yang kecewa menelan kekalahan. Mestinya buzzer politik itu harus membubarkan diri setelah perang usai, tapi rasanya buzzer itu masih dibutuhkan buat kepentingan politik jangka panjang keduabelah pihak.. Woi bubar woii..
Diubah oleh firman2030 15-06-2020 15:18
theiamillis90
nona212
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
3
2.1K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan