Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lenitanAvatar border
TS
lenitan
Berbagai Macam Bentuk Masker Keren, No 11 Bikin Baper

Assalamu'alaikum
Hai hai ... Gansist kesayangan ane apa kabar semuanya🤗 Semoga sehat-sehat selalu, ya.

Apa kabar nih setelah status baru, new normal? sudah pada aktifitas kembalikah? Kalau sudah tetap jaga kesehatan dan jarak ya, Gansist semuanya😍

Welcome to my thread

Kali ini ane masih bahas kejadian-kejadian yang ada di sekeliling kita nih Gansist😂

Semenjak wabah pandemi ini, segala macam proteksi diri kita kerahkan, yakan Gansist?. Dari berdiam diri di dalam rumah, sering cuci tangan, pakai sanitizer serta masker betulkan Gansist?.

Bicara soal masker, saat ini seluruh dunia memerlukannya. Banyak perusahaan garmen yang tadinya produksi baju, sekarang beralih produksi masker loh Gansist. Seperti perusahaan garmen di daerah ane Gansist, biasanya produksi pakaian olahraga untuk Negara Eropa. Kini beralih ke produksi masker dan pengirimannya ke manca negara karena seluruh dunia membutuhkan masker saat ini.

Melihat pangsa pasar yang sangat menjanjikan itu, dan efek dari lock down total kemarin, bayak yang merubah profesi usaha mereka. Salah satunya Masker, karena masker sudah menjadi kebutuhan yang tidak kalah penting saat ini dan tidak bisa dipisahkan.

Seiring perkembangan Masker yang begitu pesat, saat ini bermunculan aneka macam bentuk dan motif masker loh gansist. Banyak yang banting setir jual masker, kita bisa jumpai di pinggir jalan, atau dari usaha jahit ibu-ibu di rumah.
Sampai toko butik fashion juga memproduksi masker. Tentunya, harga maskerpun bebeda-beda ya Gansis. Masker menjadi trend fashion di semua kalangan. Dari anak, remaja, bahkan lansia.

Nah, ane akan memgajak Agan dan Sista untuk melihat-lihat macam ragam bentuk masker, yuk kita intip ...

1. Masker kain Oxford
Quote:

Masker ini menggunakan bahan kain Oxford, menyerap keringat loh Gansis. Awal masker kain keluar bentuknya seperti ini Gansist. Terdapat banyak warnanya juga Gansist.

2. Masker kain katun
Quote:

Masker ini bebahan kain katun Gansis, tekturnya adem. Bisa dikombinasikan dengan warna lain, jadi masker 2 warna. Yang makainya pasti happy😍

3. Masker Anak
Quote:

Ada masker untuk anak juga nih Gansis, berbahan Rasfur. Lembut dan halus. Bisa dibikin bermacam-macam bentuk dan rupa. So, tidak orang tua saja yang di proteksi. Anak-anak lebih utama, Agan dan Sista sependapat dengan ane kan kan😍🤗

4. Masker Renda
Quote:

Semakin kesini semakin tampil beda masker-masker sekarang. Lihat nih Gansist, ini masker terbuat dari bahan renda yang dilapis kalin lembut di bagian dalam, agar tetap nyaman di pakai. Terlihat cantik.

5. Masker Premium
Quote:

Kalau ini adalah masker premium Gansist. Dengan tambahan Embroidery cantik bukan? masker ini karya design dari Riri Rengganis Gansist. Cantik dan elegan, pas untuk acara-acara undangan nih.

6. Masker Payet
Quote:

Quote:

Masker di atas ini terbuat dari kain polos yang di lapisi kain brokat dan di tambahkan accesories seperti manik-manik dan payet Gansis, membuat masker jadi semakin cantik dan berkelas.

7. Masker Scuba
Quote:

Quote:

Agan dan Sista tau tidak apa itu Scuba? Scuba itu adalah nama bahan kain yang teksturnya halus dan lembut bersifat elastis bila di tarik. cocok untuk Gansis yang suka model masker wajah yang simpel.

8. Maker Pengantin
Quote:

Wow, kerenkan Gansist, mau menikah tidak perlu takut ketularan covid nih, ada masker khusus untuk pengantin wanita loh Gansist. Pengganti wanita bisa tetap terlihat cantik dan anggun dengan masker khusus itu. Kuy Gansis yang mau menikah jangan ragu lagi boleh pakai masker ini.

9. Masker dari Masjid
Quote:

Sekarang sudah banyak yang berbuat amal melalui masker. Seperti Masjid Al-Munawwaroh Batam ini, memberikan masker gratis untuk jamaahnya.

10. Masker Batik
Quote:

Ada masker batik juga loh Gansist, bahan dasarnya dari bahan batik. Bermacam-macam corak dan warna kain batik menjadikan masker terlihat indah. Agan dan Sista yg hobi koleksi kain batik, bisa juga nih masker batik di buat koleksi juga. Apalagi kalau masker dan baju bisa di bikin jadi satu setel pasti keren nih.

11. Masker Baper
Quote:
Quote:

Nah ini masker terakhir Agan dan Sista, ane kasih nama masker baper. Menurut ente semua, ini masker bagus tidak? ane lihatnya seperti agak gimana gitu yak😂😂😂

Masker 1 ini ada kisahnya Gansist ...🤗
Ceritanya, masker ini adalah milik teman ane. Teman ane beli masker di pasar untuk suaminya tetapi setelah sampai di rumah, di perhatikan lama kelamaan ini masker kok mirip sekali yak sama pakaian Mak mak dan alhasil si bapake g mau pakek masker itu Gansist😂😂😂
Geli katanyaemoticon-Leh Uga

Ada-ada saja ide dalam bikin masker yakan Gansist, seharusnya bukan asal jadi terus main hajar saja.Tapi harus diperhatikan kenyamanan si pemakai juga yagak Gansist.

Salut, biarpun dalam masa pandemi begini, tidak mematikan semangat para desainer dan crafter untuk terus mengasah kemampuan mereka menciptakan karya-karya yang indah, seperti aneka macam bentu masker di atas. Salut dengan semangat mereka.

Teruslah semangat, teruslah berkarya. Jangan mengalah sebelum berjuang yakan Gansis. Berbuat kebaikan juga merupakan perjuangan juga loh🤗
Baiklah Gansist, selesai sudah perkenalkan kita dengan berbagai masker keceh ya, selalu jaga kesehatan tidak lupa pakai masker ya Gansist. Ane izin undur diri dulu. Sampai jumpa kembali di thread ane yang lain.


Wassalamu'alaikum 🙏
Penulis: lenitan
Narasi : Opini Pribadi
Gambar : google & dokpri &
sumber



Diubah oleh lenitan 13-06-2020 11:14
raliakbarrr
embunsuci
nibrasulhaq
nibrasulhaq dan 23 lainnya memberi reputasi
24
5.6K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan