Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dionlanangAvatar border
TS
dionlanang
Deretan Foto Cantik Dwinda Ratna, Istri Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan

Siapa yang tak mengenal dengan sebuah sinetron bergenre komedi yang tayang di layar kaca televisi berjudul Tukang Ojek Pengkolan atau TOP. Sitkom komedi yang menceritakan kehidupan sehari-hari para tukang ojek itu cukup banyak digemari oleh pecinta sinetron tanah air. Salah satu tokoh dalam Sitkom Tukang Ojek Pengkolan bernama Mas Pur. Mas Pur merupakan seorang tukang Ojek yang ceria dan hobi ngebanyol, dibalik tingkahnya yang kocak ternyata Mas Pur selalu apes dalam urusan asmara. Mengapa tidak, dimana setiap perempuan yang ia dekati tidak pernah sampai berhasil ia ajak menjalin hubungan.

Quote:

Sosok Mas Pur dalam Tukang Ojek Pengkolan diperankan oleh Furry Setya Raharja, seorang aktor kelahiran semarang Jawa Tengah. Namun siapa sangka kisah asmara Mas Pur dalam sinetron yang selalu berakhir kekecewaan sungguh berbeda dengan kisah asmaranya di dunia nyata. Hal ini karena di dunia nyata Mas Pur mempunyai seorang istri yang cantik jelita.



Quote:

Mas Pur mempunyai seorang istri cantik bernama Dwinda Ratna, mereka berdua menikah pada 15 desember 2018 lalu. atau usia perkimpoian mereka masih berusia 1,5 tahun sekarang. Tergolong usia pernikahan yang masih seumur jagung gan kalo kata orang-orang.

Quote:

Awal perkenalan mereka berdua terjadi ketika Dwinda bekerja menjadi seorang reporter di MNC Tv, saat itu Dwinda mendapat tugas untuk mewawancarai Mas Pur sebagai responden liputan. Namun ternyata Mas Pur mempunyai rasa tertarik terhdap Dwinda, sehingga ia pun berusaha untuk mengejar cinta reporter cantik tersebut.



Spoiler for spoiler:

Dwinda Ratna sendiri merupakan gadis kelahiran 1995 sementara Mas Pur kelahiran tahun 1983, usia mereka terpaut 12 tahun. Dalam perjuangan mengejar cinta Dwinda, Mas Pur beberapa kali mengalami penolakan oleh Dwinda. Namun kalo udah jodoh mah kagak bakal kemana gan.

Quote:

Banyak netizen yang kerap menyebut jika Mas Pur begitu beruntung bisa mendapatkan istri seperti Dwinda. Dan rumah tangga mereka pun juga termsuk yang adem-ayem karena jarang muncul berita negatif di Infotainment.



Quote:

Yah kite doain aja gan semoga rumah tangga Mas Pur Langgeng dunia akhirat.

(SUMBER: Instagram @Dwindaratna, Liputan6.com  12/6/2020)

Kalo menurut ane, Mas Pur merupakan sosok yang gigih. Dalam sebuah acara TV yang dipandu oleh Tukul Arwana ia sempat bercerita. Ketika pertama kali datang ke Jakarta untuk Casting, Mas Pur makan cuma makan dengan telur goreng dibagi 2. Separoh dimakan buat sarapan dan sisanya untuk makan sore sepulang Casting. Itu membuktikan jika perjuangan Mas Pur kini telah terbayarkan semuannya.

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Quote:



anzelazhafira17
gigbuupz
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
5.5K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan