Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Richy211Avatar border
TS
Richy211
Bosozoku Girl, Geng Motor Wanita Cantik Tapi Ganas From Japan!


Sumber: klik

Selamat siang Gansist bagaimana kabarnya hari ini? Semoga dalam keadaan sehat dan tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19.


Fenomena geng motor yakni kumpulan orang-orang yang mungkin awalnya memiliki kesamaan dalam hobi berkendara motor. Terkadang, dapat menimbulkan image buruk atau negatif apabila geng motor tersebut melakukan tindakan kejahatan.

Kalau berbicara geng motor di tempat tinggal TS sih nggak ada, palingan cuma bocil-bocil yang pada naik motor doank 😁. Kebanyakan geng motor yang pada akhirnya melakukan tindakan kriminal ini adanya di kota besar. Makanya aye takut dah kalau naik motor sendirian, apalagi ada begal motor yang tak segan-segan bisa menghabisi nyawanya. Duh, serem 🙈.

Nah, berbicara soal geng motor di negara Jepang ada loh yang anggotanya perempuan semua. Namanya Bosozoku girl. Meskipun anggotanya perempuan, tetapi konon geng ini juga kejam loh. Jadi, buat kamu para cowok, termasuk agan di sini jangan coba deh genit-genit sama mereka. Nanti malahan kena tendangan bebas dan masuk rumah sakit 😂.


Apa Itu Bosozoku Girl?


Spoiler for bosozuku girl:


Anggota Bosozoku girl ini adalah anak atau induk dari geng motor Bosozoku yang terkenal juga di Jepang. Dua geng motor ini juga saling memiliki hubungan yang baik dan terkoneksi alias terhubung satu sama lain, kaya aku sama kamu 😁.

Meskipun Bosozoku ini geng motor yang berisi wanita berjiwa petualang. Namun, jangan salah mereka cantik-cantik loh parasnya. Mereka akan tampak gagah dan keren apabila sudah menaiki motornya yang juga tidak kalah keren.

Namanya juga geng motor ya Gansist, Bosozoku girl yang anggotanya cantik-cantik pun juga gemar bikin onar di jalanan. Bahkan konon katanya mereka lebih garang dan ditakuti seperti geng motor pria pada umumnya.


Punya Ciri Khas?


Spoiler for ciri khas:


Namanya juga cewek pastilah mempunyai sisi feminim alias mengutamakan penampilan dan style. Bosozoku girl punya ciri khas tato khusus sebagai tanda keanggotaan.

Kemudian sebelum beraksi, para ladies tersebut juga akan berdandan secantik mungkin. Terus, motor yang dipakai mereka juga bukan motor sembarangan loh, tetapi motor yang sudah mengalami modifikasi sedemikian rupa agar makin kece di jalanan.

Hal utama yang paling khas yaitu suara knalpot yang super nyaring dan tidak lupa motornya pun dikasih aksesoris cantik ala cewek atau girly gitu deh. Bagaimana pun namanya cewek pasti deh suka sama hal-hal kaya gini, meskipun seorang geng motor juga?

Usut punya usut terbentuknya geng motor wanita ini atau Bosozoku girl adalah untuk menunjukkan kesetaraan gender di masyarakat.

Dimana budaya Jepang yang mungkin selama ini meminta wanita tidak lebih dominan dari pria, berhasil terbantahkan oleh Bosozoku girl.

Meskipun dari sisi sosial, namanya geng motor pasti lebih memunculkan stigma negatif. Apalagi Bosozoku girl juga kerapkali tidak segan untuk menantang geng-geng lain demi kebanggaan dan kepuasan hati karena telah menaklukan geng lainnya. Hmmm, TS kira telah menaklukan hati pria, ternyata bukan. Terus alasan lainnya juga biar wilayah mereka makin luas karena berhasil menjajah wilayah geng motor yang lain. Hufft, ganas dan sadis juga ternyata.


Akhir kata, haruskah aku jadi anggota geng motor untuk menaklukan hatimu? Mari diskusikan di sini saja!
emoticon-Malu


Sumber: klik
Diubah oleh Richy211 12-06-2020 12:12
adnanami
gunstheend
tahubaksobakar
tahubaksobakar dan 20 lainnya memberi reputasi
21
12.4K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan