Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nasbung.idiotAvatar border
TS
nasbung.idiot
Berdebat Tentang Tuhan, Seorang Atheis Tewas Dibunuh
Pria berusia 33 tahun dinyatakan bersalah dalam kasus pembunuhan setelah membunuh teman ateisnya. Pembunuhan itu terjadi saat mereka berdebat tentang keberadaan Tuhan.

Douglas Yim juga dihukum karena serangan senjata api dan kekacauan. Dia menembak seorang teman kedua di ruang tamunya dua tahun lalu.
Yim membunuh Dzuy Duhn Phan (25) setelah minum alkohol dan memakai narkoba. Teman Yim, Paul Park, mengatakan Phan dan Yim memakai kokain dan mulai berdiskusi tentang Tuhan saat mereka bermain video games di rumah Yim di Oakland.

Berdasarkan keterangan Park, Phan beradu argumen dengan Yim tentang keyaninannya pada Tuhan. Dia menanyakan kepada Yim dimana Tuhan ketika dia kalah bermain video game dan dimana Tuhan saat ayahnya meninggal karena stroke.

Komentar tentang almarhum ayahnya membuat Yim melemparkan stik game ke televisi. Dia kemudian masuk ke kamarnya untuk mengambil sebuah senapan serbu. Yim menembak Phan enam kali. Park juga terkena peluru.

Jaksa Allyson Donovan menggambarkan penembakan itu sebagai sesuatu yang sangat tidak masuk akal. "Saya benar-benar mabuk malam itu," ujar Yim, dikutip Huffingtonpost, Kamis (6/9).

Yim mengklaim dia menembak karena membela diri setelah menyangka Phan memegang benda hitam yang menurutnya senjata, tapi ternyata ponsel.

https://republika.co.id/berita/msoyw...tewas-dibunuh

ya akhi


jadi theis apakah harus bersumbu pendek?

emoticon-Matabelo 
nona212
rizaradri
bontakkun
bontakkun dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.4K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan