saptalan60Avatar border
TS
saptalan60
Bikin Ngakak Perdebatan Penjual dan Pembeli di Marketplace


Selamat siang gansist! Bagaimana hari-harinya setelah sebagian kota di indonesia menjalankan NEW NORMAL? Semoga kita semuanya baik-baik dan selalu dalam kesahatan serta terjauh dari covid19 yang membuat resah dunia. 

Di thread ini yuk kita melihat sedikit gambar-gambar bacaan yang unik, dan bikin senyum-senyum sendiri dari para seller dan buyer marketplace.

Marketplace adalah salah satu sarana jual beli yang sudah cukup terkenal di indonesia, sebut saja marketplace-marketplace besar indonesia seperti: tokopedia, lazada, bukalapak, shopee dll. Dengan adanya marketplace memudahkan para penjual dan pembeli dalam melakukan transaksi berbagai barang dibutuhkan.

Kadang di dalam marketplace sering mendapatkan hal-hal lucu, jengkel, kesal. bahkan ngakak lebih daripada nonton lawak. Seperti perdebatan antara penjual dan pembeli yang tak pernah ada habisnya, kadang ada pembeli dari kompetitor lain dan membuat ulasan negatif di toko tersebut, kadang ada juga ulasan dari pembeli yang tak masuk akal, atau bahkan ulusan yang terbilang kocak.

Pada thread ane kali ini akan membahas sedikit ulasan-ulasan yang cukup menjadi hiburan bagi yang membacanya. Namun kita sebagai kaskusker yang bijaksana semoga bisa mengambil hikmahnya dari screen shot atau gambar berikut.

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:

Spoiler for spoiler:

Disatu sisi sebagai penjual kadang merasakan jengkel disaat harus melayani calon pembeli yang rewel, di sisi lain sebagai pembeli kadang kesal dengan pelayanan yang slow respon dari seller. Mau menjadi penjual ataupun pembeli pasti ada nilai plus minus, pahit manis yang tak bisa kita elakan. Semuanya kita kembalikan kepada diri kita masing-masing.

Nah itulah gambar-gambar yang menurut ane cukup ngakak dan menghibur bagi para pembaca, ada tanggapan atau komentar silahkan tulis dibawah secara bijak yah gansist.

emoticon-Rate 5 Staremoticon-cystgemoticon-Blue Guy Cendol (L)

Penulis: saptalan60 (opri)
sumber gambar: instagram dramaolshop
Diubah oleh saptalan60 12-06-2020 07:13
Salkrye
newterminalspa
jiresh
jiresh dan 15 lainnya memberi reputasi
16
5K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan