dewakereAvatar border
TS
dewakere 
Dimanapun Pelatih Ini Melatih Pemain-Pemain Ini Harus Ikut Serta Bersamanya


Assalamualaikum

Perpindahan pemain maupun pelatih dalam dunia sepak bola sudah menjadi hal yang wajar. Apalagi banyak pelatih yang memilki pemain-pemain bekriteria khusus untuk menyempurnakan taktik dan strateginya. Bahkan tidak jarang hanya satu pemain yang bisa dengan sangat paham dengan taktik tersebut yang akhirnya pemain tersebut dibawa kemanapun pelatih tersebut pindah atau setidaknya akan diutamakan dibeli agar menyempurnakan taktik pelatih tersebut hingga muncul istilah pemain kesayangan pelatih tersebut. Berikut ini beberapa pelatih besar dan pemain kesayangannya.

Jose Mourinho dan Ricardo Carvalho



Mungkin banyak pemain yang diasuh oleh the spesial one Jose Mourinho di lebih dari dua tim akan tetapi tidak sespesial Ricardo Carvalho yang bisa diasuh Jose Mourinho di 3 tim berbeda. Setelah mengguncang panggung liga Champions Eropa bersama Fc Porto seperti yang kita ketahui Jose Mourinho akan memulai menulis sejarahnya dan menjadi legenda di Chelsea dan request pertamanya untuk pembelian Pemain adalah Carvalho. Dan setelah dia dipinang oleh Real Madrid kembali lagi untuk ketiga kalinya Carvalho di beli lagi dari Chelsea untuk menjadi tentara yang menjaga lini pertahanan tim asuhan Jose Mourinho.


Sarri Dan Jorginho



Pasangan pemain dan pelatih yang satu ini mungkin yang paling tenar pada beberapa tahun ini. Diawali dari kota Naples tepatnya di club Napoli Jorginho menjadi fondasi dasar taktik Sarri-Ball yang dimiliki oleh Mauricio Sarri. Setelah itu pada saat Sarri ingin dipinang Chelsea dia menyertakan syarat Chelsea harus membeli Jorginho bila ingin mendapatkan jasanya. Semusim berselang Sarri pindah lagi ke raksasa Serie A Juventus. Mencoba move-on dari anak kesayangan dan membuat Miralem Pjanic menjadi fondasi dari Sarri-ball tetapi hasilnya di 3/4 musim ini tidak memuaskan. Dikabarkan Sarri ingin kembali membajak anak kesayangannya ke club yangl sekarang dilatihnya Juventus. Sarri beranggapan bahwa tidak ada pemain lain sefasih Jorgihno untuk menjadi pusat dari strateginya.

Lucien Farve dan Marco Reus



Beda dengan kedua pasangan pelatih dan pemain diatas pasangan yang satu ini justru sang pelatih yang mengikuti pemainnya. Farve dan Reus sempat bersama-sama di club Borrusia Muchenglabach. Di club itu berhasil membuat nama Marco Reus bersinar yang akhirnya dibeli lagi oleh club kesayangannya Borrusia Dortmund. Beberapa musim berselang nama Farve juga juga semakin naik setelah sukses di Jerman dan Prancis banyak club-club besar yang ingin memakai jasanya akan tetapi Borrusia Dortmundnya lah menjadi pemenangnya. Menurut Farve taktiknya sekarang bisa sempurna karena keberadaan Marco Reus sebagai pusat permainan.

Benny Dollo dan Firman Utina



Yang terakhir ini datang dari negeri kita sendiri. Boleh dibilang Benny Dollo adalah yang pengadah bakat salah satu legenda dan kapten tim Nasional Indonesia loh gan. Pasangan pelatih dan Pemain ini sudah malang melintang di beberapa club di Indonesia dari persiter ternate, Arema Malang, Persija Jakarta dan Tim Nasional Indonesiapun jika dimana ada Bendol melatih pasti satu posisi di lini tengah pasti ditempati oleh firman Utina. Mungkin jika Bendol tidak mengumumkan pendiun terlebih dahulu Firman Utina pasti akan selalu mengikuti beliau dan tidak stay di club persib Bandung.
Diubah oleh dewakere 08-06-2020 00:54
zukii.vixii
m4ntanqv
tien212700
tien212700 dan 30 lainnya memberi reputasi
29
5.8K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan