Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alwienakAvatar border
TS
alwienak 
My Hero Academia! 7 Cosplay Ochaco Uraraka yang Benar-Benar Harus Agan Lihat


Halo semuanya,
Uraraka Ochaco atau dipanggil dengan nama Uravity (Hero's Name) adalah karakter dari anime My Hero Academia, seorang gadis di sekolah UA Kelas A. Dia adalah karakter dengan rambut coklat pendek. Kebiasaannya yang cerah, imut, membuat orang tersenyum setiap saat. Identitasnya adalah Zero Gravity, yang membuat semua yang disentuhnya dalam keadaan non-gravitasi. Hari ini, ane akan membawa pembaca kaskusers untuk bertemu semua 10 cosplayer yang telah cosplay sebagai Ochaco.

1. Seragam Sekolah

sumber: https://www.instagram.com/_reissi/
Tidak dapat dipungkiri bahwa cosplay karakter My Hero Academia dalam seragam sekolah benar-benar menawan. Seperti yang dilakukan oleh pengguna Instagram @_reissi yang cosplay dengan menggunakan seragam sekolah Ochaco. Terlihat sederhana, tetapi secara keseluruhan itu lucu dan baik untuk hati kaskuser Terutama senyumnya dan pipinya yang bengkak yang membuat ane melayang emoticon-Ngakak (S).

2. Melamun

sumber: https://www.instagram.com/spacewizard.cos/
Cosplayer berikutnya adalah @spacewizard.cos.
Ia mengambil latar kamar tidur merah muda (pink). Mengenakan jaket hitam dan pose-pose yang memberinya perasaan bahwa ia sedang melamun. Sama persis, ketika di animenya, Ochaco lagi memikirkan peningkatannya di sekolah.

3. Siap Beraksi!

sumber: https://www.instagram.com/mellylaen/
Akhirnya muncul gambar di mana kita bisa melihat Ochaco dengan pakaian pahlawannya. Saat dia mengenakan gaun ini, dia akan menyebut dirinya Uravity. Pengguna Instagram @mellylaen tahu bagaimana memuaskan hasrat kaum laki-laki.

4. Berlatih Dengan Deku

sumber: https://www.instagram.com/kachow.cos/
Pada gambar berikutnya, kita akan melihat @kachow.cos dalam kostum pahlawan yang sedang berlatih dengan pahlawan kita Deku. Belum lagi cara pengambilan fotonya yang benar-benar seperti diambil saat latihan.

5. Seorang Ratu Drama

sumber: https://www.instagram.com/yejiu_coser/
Cosplayer lain berpakaian Ochaco menarik yaitu @yejiu_coser, mengenakan pakaian Ochaco yang tidak kita kenal. Dan juga, alat peraga yang dipegangnya adalah tengkorak manusia. Gambar ini memberi suasana hati serta perasaan karakter yang berbeda dari apa yang pernah kita lihat dari Ochaco yang cerah dan imut. Hal membuat gambar di atas sebagai dekorasi cosplay yang menarik menurut ane.

6. Pakaian Olahraga

sumber: https://www.weibo.com/chuchuziw
Pasti yang sudah menonton animenya bakal familiar dengan pakaian olahraga Ochaco. Cosplayer yang bernama Chuchuziw ini berhasil menghipnotis mata para laki-laki lewat gaunnya yang begitu mengesankan. Ane dapat cosplayer ini dari agan @amdar07, yang suka menulis thread-thread tentang cosplayer.

7. Gravity

sumber: https://www.instagram.com/o_anime7/
Gambar terakhir datang dari gadis Eropa ini. Dia cosplay menggunakan pakaian sekolah pahlawan lengkap dengan kekuatan Ochaco yaitu Graviti. Terlihat mengesankan dan tampak begitu nyata.

Dari ketujuh gambar di atas, kaskuser suka yang mana?
Kalau ane sih sudah pasti suka semua emoticon-Ngakak (S).
Terima kasih agan-agan yang telah membaca tulisan ini. Jika ada yang mau tanya-tanya, silahkan bertanya dikolom komentar.
orgbekasi67
ora.w4r45
lonelinesssoul
lonelinesssoul dan 21 lainnya memberi reputasi
22
10.3K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan