Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

membershipsAvatar border
TS
memberships
[ASK] Mampukah Rating Detik.com Bagus Lagi?
Bangun tidur langsung ngaskus, eh ... dikagetkan dengan penampakan hot thread yang membahas soal terjun bebasnya rating Detik.com di Google Playstore. Meskipun ane sendiri jarang buka detik (terkecuali ada kejadian fenomenal apa gitu.. ), tapi sangat menarik nih buat kita obrolin di mari. Tak bisa dimungkiri kalau Detik adalah portal hebat, dari dulu jaman masih pertama register kaskus, nama Detik udah jadi portal tersohor. 


Bersumber dari beberapa komentar yang ada, mungkin dikarenakan pemberitaan yang dimuat. Tapi justru ane sendiri penasaran dengan soal rating yang udah terjun, apakah bisa balik lagi ke normal? atau rating sebelumnya??? . kalau ngelihat dari https://www.alexa.com/topsites/countries/ID  emang saat ini Detik masih bertengger di urutan ke-7 untuk top site di Indonesia.  Tapi ane ajak intip dulu nih gan keadaan Detik.com di Apps store atau google playstore.



Kira-kira nih ga, apakah rating Detik.com bisa balik ke awal mula? Pasti kalian pada punya pendapat nih? Kuy obrolin di mari, sambil ngopi santai.. emoticon-2 Jempol




nona212
putrateratai.7
VolkswagenPutih
VolkswagenPutih dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.2K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan