kidsroomAvatar border
TS
kidsroom
Jadi #1 On Trending di Youtube, Komentar Kocak Netizen Bikin Ngakak!

Kekeyi baru saja memposting video klip lagu terbarunya di youtube. Lagu yang berjudul Keke Bukan Boneka dalam waktu singkat menjadi trending nomer wahid dalam jagad per-youtube-an. Bahkan belum sampai 24 jam telah ada 78 ribu cuitan netizen memenuhi kolom komentar. Sosok Keke memang kontroversial, demi konten ia rela melakukan hal-hal konyol. Kadang ane malu sendiri ngeliatnya.
Spoiler for SS Komen di YT:

Nama Keke juga menjadi trending nomer satu di twitter land. Komen-komennya rata-rata menggelitik dan bikin ngakak. Ada-ada aja komentar netizen. Meskipun banyak yang nggak suka, membully Kekeyi, justru netizenlah yang berperan amat besar dibalik trending dan banyaknya pundi-pundi rupiah yang akan didapat oleh Kekeyi.
Spoiler for SS Twitter:

Sosok Kekeyi yang awal kemunculannya menuai simpati hingga banyak artis yang ikut memviralkannya. Salah satunya Nagita Slavina waktu itu, dengan mengundang dan memberikan alat make up komplit. Sejak saat itu nama Kekeyi perlahan mulai menukik dan selalu muncul di media sosial. Sekarang, ia menjadi sosok yang sering dijadikan meme atau parodi oleh netizen. Meski tahan banting emang kalo mau nyari jalan sukses alias viral kek Kekeyi. Tahan bullyan, tahan hinaan, dan kuat-kuatin batin dah.

Mungkin kerasnya dunia hiburan tanah air yang menjadikan sosok Kekeyi kek ulet nangka gitu. Ane seneng liat kehidupan ekonominya terangkat. Bisa membahagiakan orang-orang terkasih. Kadang ane juga eneg juga liat tingkahnya, segitunya mau nyari duit ampe urat malu diputus. Belum lagi settingan-settingan absurdnya.

Sebelum mengeluarkan album, Kekeyi juga sukses menghibur jiwa julid dan nyinyir netizen dengan konten mukbang dan review jajanan atau makanan yang lagi ngehits. Tetap komen-komen bernada bullyan yang didapat, tapi sosok Keke seakan tak peduli. Ia malah semakin menjadi.

Ane pribadi salut dengan kegigihan Kekeyi agar tetap eksis di mata netizen, cuma ya itu, kadang geli dan pengen ikutan nyinyir juga liat kelakuan dan tingkahnya, ya Lord.

Buat Agan dan Sista yang penasaran dengan album Keke yang lagi trending, ini ane bawain, nggak usah jauh-jauh nyari lagi. Selamat menikmati komentar-komentar kocak para netizen plus enam dua.
Spoiler for Youtube:



Penulis @kidsroom
Diubah oleh kidsroom 30-05-2020 06:30
yuki26
cor7
febrifzn
febrifzn dan 54 lainnya memberi reputasi
49
19.1K
311
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan