Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Bgssusanto88Avatar border
TS
Bgssusanto88
Ngomongin Pacaran
Hallo apa kabar gansist ?
Jumpa lagi nih di trhead ndeso, biar ndeso tapi penginnya ngetrheademoticon-I Love Indonesia (S) !!

gambar

Ada yang pernah pacaran ?
Nggak ngacungpun pasti udah pada ngalami, ya paling tidak, pernah naksir sama seseorang ! Atau ngenesnya, paling tidak pernah ditolak sama seseorang emoticon-Blue Guy Bata (S) hehehe.
Ngomongin pacaran emang bikin persaan jadi gimana gitu. Gimana enggak, kalo sepasang kekasih udah dua-duaan brasa se erte numpang semua, trus andai doi nggak ada, hidup di dunia terasa nggak penting lagi. Pdahal ada doi nggak ada doi juga nggak penting-penting amat, apa-apa juga tetep pada mahal emoticon-Ngakak (S).

Menurut ane buat yang lagi naksir ama si doi, nggak perlu deh ngluarin jurus-jurus yang bakal ngrendahin diri sendiri buat ngejatohin hati si doi, ya misalnya, jurus kucing glosotan biar dikasihani trus dikasih ikan asin. Atau jurus apa aja bisa buat bantuin si doi biar bisa deket terus. Yang ada malah kita sendiri yang bakal nyesel kalau si doi ternyata cuma mau manfaatin perasaan kita. Katanya cinta butuh perjuangan, memang iya sih cuma ya nggak perlu sampai gadaiin harga diri donggg ! Lagian kalau memang si doi respek juga bakalan kasih kode lampu ijo buat nerima jadi pacar.

Kalau yang sekarang lagi nikmatin kebersamaan dengan si doi yang udah resmi pacar. Kayaknya sering berduaan bisa jadi kurang baik, sering ketemu dan berduaan ama doi bisa cepet bosen lho emoticon-Roll Eyes (Sarcastic), yang ada malah jadi gampang ngeces kalo liat yang bening-bening diluaran sana. Ya kalaupun setia, sering ketemu juga bakal sering juga muncul sesuatu yang bisa bikin berantem. Misalnya pas lagi sering ketemu doi jadi sering nanya soal mantan, lama-lama urat hati doi jadi tegang deh denger macem-macem soal mantan, ujung-ujungnya ya berantem lagi deh.

gambar

Yang lebih parahnya lagi kalau sering ketemu bisa kagak ketahan tuh berguling-guling kayak dipantai, awalnya sih cuma cipika-cipikiemoticon-Wowcantik. Apalagi kalo ketemuannya di kamar pas lagi sepi lama-lama bisa keluar semua tuh huruf vokal, Aa, Ii, Uu, Ee, Oo hahahaha maklum bree masih dalam keadaan terjangkit efek malam jum'at emoticon-Hammer2

Bisa kebayangkan ?

Udah gitu ntar kalo doi udah bosen apa kecantol yang lain trus ditinggalin, kan nggak ngenakin banget. Jadi biasa-biasa aja dalam pacaran biar kalau putus nggak nyesek-nyesek amat, biar nggak trauma trus menutup diri. Kalaupun pacarannya adem-adem saja dan bisa lanjut ya syukur dan nikmati aja.

gambar

Kalau masih cuma naksir mending di pikir lagi deh udah yakin apa belum doi juga suka apa nggaknya. Dari pada nanti di tolak trus nggak doyan makan, kan kasihan yang jualan beras konsumennya berkurang !emoticon-Frown Kalau blum palaman mengira-ngira perasaan doi, bisa dilihat kok tingkahnya. Kalau si doi cengar cengir tiap kita deketin itu kemungkinan doi juga ngarep dipacarinemoticon-Genit
Nggak percaraya ?
Coba aja rayu si doi "Don't forget me, don't forget us. Everything about me." Pasti cengar-cengir sendiri dalam hati (hihhh Ge Er emang lo sapa) wkwkwkwk.

Sekian dulu yooo, met siang dan met membaca.

bgssusanto88

indrag057
nona212
embunsuci
embunsuci dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.2K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan