Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kurusbesarslashAvatar border
TS
kurusbesarslash
Yang konsumsi pin kianpi dari sekarang berhenti lah nak.
Gw salah satu orang yg menggunakan pil kianpi. Pil kianpi menurut ane sih bagus. Bikin napsu makan dan berat badan juga naik drastis. Tapi selama beberapa hari ini ane melihat efek negatif yaitu gemuknya kaga merata. Hanya di perut. Pergelangan tangan kecil. Pipi gw ke moonface.. tapi gw bodo amat. Karna gw pikir ini dari reaksi obat tersebut. Setelah 4 hari pemakaian. Gw terpaksa berhenti minum. Karena ngerasa badan gw kek berasa lain gitu dari seblum. Ilang semangat. Gampang ngantuk. Gampang sensitif. Dan lain2. Pas stop gw kirain udah nih. Eh malah badan gw jadi lemas. Napsu makan ilang. Berat badan perlahan-lahan turun lagi. Niat. Dan semangat langsung redup. Lakukan aktifitas pun kaga tenaga. Dan seperti berasa jadi malas. Udah beberapa hari ini gw masih ngelamin hal ini. Malah kepala gw nyutnyutan. Bangun tidur persedian sakit. Muka gw jerawatan kecil2. Sampai di pantat gw jerawatan kecil2. Dan di punggung.

Ane saran sih bagi yang lagi konsumsi sih. Berhenti aja. Memang beberpa hari badan kalian berasa segar dan sehat. Dan berasa berisi. Tapi untuk hari2 kedepan makin lebih buruk.

Efeknya itu memang bikin ketergantungan.
Bahaya.


Gan apakah ada cara yah buat ngilangin kadar obat2an di tubuh gw
Gw baca sih di tread2 tentang kiapi. Perbanyak minum air putih.

Merasa tersiksa haha. Mo aktifitas aja jadi kebawah malas semuanya. Karna sebelumnya semangat mulu. Apa lagi gw mahasiswa. Harus butuh semangat.

Gw minum pil kianpi sih ada alasan. Gw kurus 55 itu versi timbangan digital. Klo yg jarum 59. Anehh kann..

Aneh minum kianpi. Naik 5 kilo dalam 3 hari. Jadi semua yang instan tak baik.
Bedah kalo indomie instan. Itu mah baik hahaha.. klo yang buat fisik atau perubahan fisik melalui instan memang tak baik...

Nyesell gw emoticon-Frown

0
1.3K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan