Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lianasari993Avatar border
TS
lianasari993
Viral, Pembacokan Antara Maling Dan Penjaga Kebun Jeruk


Selasa, 2 Juni 2020

Sekilas info
Warga desa berinisial AD, dikejutkan dengan adanya sosok mayat pria tewas dengan banyak luka pada tubuhnya. Ditemukan di kebun jeruk desa setempat.

Terjadinya pembacokan tersebut di Desa Ngingit, Malang. Informasi yang beredar di masyarakat setempat telah terjadi pembacokan antara maling dan penjaga kebun jeruk. 4 tersangka pencuri yang 1 tewas di tempat, penjaga kebun jeruk di bacok di perut dan segera dilarikan ke RS terdekat untuk diotopsi, sedangkan 3 pelaku melarikan diri.

Quote:


SATRESKRIM POLRES MALANG langsung melakukan olah TKP di kebun jeruk tersebut. Pria yang ditemukan tewas mengenaskan dengan banyak luka senjata tajam di beberapa bagian tubuh. Di TKP petugas juga menemukan barang milik korban berupa identitas diri serta ponsel.

Korban mengalami luka pada jari tangan kanan, luka pada bagian punggung, luka pada bagian leher, dan luka pada kaki.



Hingga kini kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian setempat. Berita ini telah tersebar di mana-mana, seperti media sosial dan di desa-desa terdekat.

Hingga kini kepolisian sedang memburu 3 pelaku atau maling tersebut. Dibantu oleh warga setempat untuk mencari keberadaan pelaku.

Yang hingga kini masih di kejar-kejar kepolisian untuk memberikan informasi lebih lanjut.

Ternyata, itu bukan kebun milik korban melainkan milik juragannya. Korban hanya bekerja menjaga kebun agar aman dari maling. Namun, naas hari itu bukan keberuntungannya.

Mendengar berita tersebut keluarga shok dengan meninggalnya korban. Yang berangkat dengan keadaan sehat harus pulang dengan kabar duka meninggal dunia.

Dengan adanya pandemi covid-19, banyak sekali pengangguran di mana-mana. Tidak heran lagi, hal ini sering terjadi pada bulan-bulan ini.

Tidak hanya di sini saja banyak sekali tempat atau desa, yang juga mengalami hal yang sama. Maling sekarang bekeliaran, begal di mana-mana.

Sudah sepatutnya kita harus berhati-hati, kalau parkir kendaraan juga harus di perhatikan.

Sumber: facebook dan youtube
Gambar: facebook
j0rji
riwidy
nona212
nona212 dan 13 lainnya memberi reputasi
12
2.2K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan