Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rosea0276Avatar border
TS
rosea0276
Jangan Lewatkan! Mamamoo Bakal Tampil di Konser Amal Demi Bantu Penanganan Covid-19

Korea menjadi salah satu negara yang kini berjuang melawan wabah bebahaya virus corona atau covid-19. Kondisi ini membuat beberapa artis Korea menyumbangkan sejumlah uang demi menangani kasus virus corona. Selain mendonasikan uang, para artis Korea Selatan juga ada yang mendonasikan bakat mereka demi berkontribusi dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 di negaranya.


sumber : Soompi

Beberapa artis yang menyumbangkan bakatnya itu adalah girlgroup Mamamoo, April, duo B.O.Y dan solois Kim Jae Hwan. Bekerja sama dengan organisasi di Korea, deretan artis itu akan melakukan konser amal. Eits jangan suudzon dulu, konser tersebut tidak digelar secara langsung dan menyebabkan kerumunan kok, para artis itu akan melakukan konser secara online streaming. Mereka akan konser dalam Live K Concert spesial yang diorganisasi oleh KT. Konser ini akan digelar pada Sabtu (11/4/2020) pada waktu 18.00 Korea atau atau sekitar pukul 16.00 WIB.


sumber : Koreaboo

Kabar gembiranya, karena dilakukan secara online, konser ini bisa ditonton dan diakses oleh fans seluruh dunia dari rumah mereka. Para fans dari Korea bisa mengakses konser tersebut lewat Olleh TV dan Seezn. Sementara, fans internasional bisa nonton lewat Kavecon. Tak cuma sekadar konser biasa, konser ini juga bertujuan untuk membuka donasi. Selama event diselenggarakan para fans bisa melakukan donasi yang akan disumbangkan pada NGO Good Neighbors untuk menolong orang-orang yang terdampak covid-19.

Yuk stay di rumah aja sambil nonton konser plus berdonasi emoticon-Peluk


Sumber : Koreaboo
0
359
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan