Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sabassAvatar border
TS
sabass
Pertamax Nonton Konser Online! Cekidot Fourtwnty 3 Dimensi Concert!
Hi GanSis, siapa yang udah mulai bosen nih sama kegiatan #DiRumahAja? Yang ngerasa, yuk angkat tangan bareng ane, karena ane juga udah jenuh kerja di rumah. Ditambah abis libur lebaran ane jadi kurang semangat nih kerja, rutinitas 3 bulan ini bener-bener life changing sih. Bukannya ane ngga suka kerja di rumah sih tapi lebih ke 'jam kerja'aja dan dituntut selalu standby karena kita sewaktu-waktu ya bisa buka laptop mantengin kerjaan, ohh aku rindu WFO. Semoga ini segera berlalu yahh GanSis.

Nah, karena keadaan pandemi Covid-19 yang tak kunjung mereda, ditambah banyaknya issue yang bikin kita strees, kita pasti butuh hiburan dong biar waras ngga terpapar berita Covid terus, ditambah kebijakan-kebijakan yang ngga jelas hehe ah tapi ane ngga mau bahas kebijakan, melainkan 'apasih hal yang menuntut kita untuk tetap berkreasi dan berkarya dimasa sulit ni?' Ya, salah satunya datang dari kalangan musisi yang dituntut kreatif untuk bisa menyalurkan karya dan menghibur fans mereka. Beberapa kegiatannya antara lain live bareng , ngejam bareng musisi lain, intimate fans meeting dan beberapa yang udah mulai dilakuin adalahonline concert berbayar. Para musisi udah melihat ada celah nih untuk membuat konser berbayar, di mana pada awal-awal WFH semuanya masih dibuat free, (masa-masa cek ombak). Ane penasaran juga sih kira-kira online concert yang harganya dibanderol dari harga 30.000 (tiket pre-sale), hingga harga 60.000 (tiket normal) ini akan rame atau ngga.

Ane mau share dikit cerita ngebeli tiketnya via Gotix, jadi abis denger iklannya disalah satu radio, ane jadi penasaran dan jadi lah nyoba beli tiketnya di hari H dan untungnya masih bisa beli harga presale, kalau udah harga normal sih no thanksmending ane nonton di youtube hehehe


Cara nontonnya gampang sih, ane yakin semua bisa. jadi abis kita bayar tiket di Gotix, nanti kita dapet e-ticketyang ada link watch here, begitu kita klik langsung redirect ke link loket.com. Sebelum mulai ya biasa sih ada looping iklan rulesnya, kalo link cuma bisa pake di satu device, terus disaranin untuk pake headset supaya suara lebih clear dan jelas. Kalian juga bisa interaksi dengan penonton lain di kolom live chat, untuk jam mulainya ontime pukul tujuh malam, kalau dipantau dari kolom live chat ada bebrapa yang masih buffering karena masalah jaringan internet.


Organized byfubarindonesia, Konser 3 Dimensi terdiri dari dimensi lahir, tenggelam, dan bangkit. Masing-masing mempunyai visualisasi berbeda yang menggambarkan dimensinya. Konser virtual ini juga sebagai pengantar menuju album baru mereka, dan untuk pertama kalinya lagi "nematomorpha" akan dibawakan. Konser ini mendukung movement #berdayadarirumah yang diinisiasi oleh KlaProject dan Tempo.co,  sebagian hasil dari penjualan tiket konser ini akan didonasikan melalui kitabisa.com/campaign/berdayadarirumah

Di konser ini mereka membawakan lagu berikut:

Dimensi: Lahir

Aku Tenang

Diam diam kubawa satu

Argumentasi Dimensi

Dimensi: Tenggelam

Kusut

Hitam Putih

Kita Pasti Tua

Dimensi: Bangkit

Indonesia Pusaka

Realita

Zona Nyaman

Nematomorpha

Fana Merah Jambu

Salah satu lagu Indonesia pusaka yang dinyanyikan dengan hikmat dan penuh harapan agar Indonesia segera pulih.


Kalau ada yang penasaran banyaknya orang yang nonton, ane juga ngga tau pasti tapi kalo diliat dari banyaknya yang ikutan live chat sih ada sekitar 280an orang yang ikut nyani bareng 


So far, virtual concertini cukup menghibur, tapi tetap feel nonton kosner dengan gegap gempita nyanyi barang yang seketika suara kita jadi merdu tuh ngga ada, ya sama aja jadinya kayak kita nonton di youtube, tapi pengalaman seru sihh. satu jam ngga berasa.

Terakhir, semoga keadaan segera membaik. Netijen mau nurut buat di rumah ada dulu walaupun bosen, karena kalo pada "bandel" ya bakal gini-gini aja terus itu kurva ngga mungkin turun. Sabar yahh, kita sama-sama sabar di sini untuk keadaaan yang lebih baik. AAMIIN.

emoticon-Hai

adnanmj
nona212
nona212 dan adnanmj memberi reputasi
2
867
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan