Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

viniveeAvatar border
TS
vinivee
Chelsea Islan, Raisa dan Natasha Wilona Masuk Dalam Most Beautiful Faces 2017

TC Candler adalah salah satu blog yang sudah bertahun-tahun membuat daftar orang tercantik atau tertampan. Kali ini mereka pun membuat daftar tersebut lagi. Bedanya dengan kebanyakan daftar yang sejenis, TC Candler juga melihat banyak selebritis dari berbagai negara untuk dimasukkan ke dalam list.

TC Candler tentunya tidak melupakan selebritis Indonesia dong. Untuk Most Beautiful Faces 2017 ini ada tiga selebritis Indonesia yang masuk. Pastinya ini membanggakan dong terutama bagi para fans.

Selebritis pertama dalam daftar Most Beautiful Faces 2017 versi TC Candler adalah aktris film yang bakat dan kecantikannya sudah tak diragukan lagi, Chelsea Islan. Bintang film AYAT AYAT CINTA 2 itu ada di posisi ke-93. Di atas nama-nama seperti Cara Delevingne dan lain-lain.


Selebritis Indonesia berikutnya ada penyanyi cantik idola banyak pria, Raisa. Pelantun lagu Kali Kedua itu menduduki posisi ke-44. Ini untuk pertama kalinya istri dari aktor Hamish Daud masuk ke dalam daftar Most Beautiful Faces versi TC Candler.


Bintang sinetron muda yang sedang digandrungi para remaja, Natasha Wilona, jadi selebriti Indonesia yang punya posisi paling tinggi dalam daftar ini. Wilona ada di peringkat 36. Sebuah prestasi yang membanggakan bagi bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.


Untuk posisi pertama dalam daftar ini adalah aktris Filipina berdarah Amerika Serikat, Liza Soberano. Nama-nama lain yang masuk dalam daftar ini ada Tzuyu TWICE, Nana After School, Emma Watson, dan lain-lain.

anasabila
4iinch
adnanmj
adnanmj dan 3 lainnya memberi reputasi
4
8.5K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan