Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cafekomunikAvatar border
TS
cafekomunik
Kata-Kata Dari Hero Mobile Legend Yang Mengandung Arti Sangat Dalam
(sumber foto: )
Di dalam game Mobile Legend terdapat bermacam-macam role dan karakter hero. Mulai dari hero Tank, hero Marksman, hero Fighter, hero Assassin, hero Mage dan Hero Suport. Dari macam-macam role hero tersebut terdapat banyak karakter. Contohnya hero Fighter, ada Aldous, Zilong, Badang, Argus dan lain-lain. Dari banyaknya hero tersebut mempunyai skill berbeda-beda, juga terdapat kata-kata berbeda yang sering di ucapkan hero tersebut. Seperti hero Alpha, dia katakan "We're not a weapon, were also human" artinya Aku bukan senjata, aku juga adalah manusia. Dari kata-kata hero tersebut terdapat arti atau makna yang dalam jika kita teliti. Seperti kata-kata Alpha diatas maksudnya kita harus manusiawi. Jangan memperlakukan orang seperti benda mati. Seperti di vidio berikut ini.
{thread_title}

(Sumber vidio: Mobile Legend)
Sekarang disini saya akan mengartikan kata-kata yang diucapkan dari sebagian hero yang lainnya. Hero-hero apa saja yang kata-katanya dalem banget?

1. Fanny
(sumber foto: duniagame)

"War is not a game" artinya perang bukanlah sebuah permainan. Ini mengingatkan kita kalau bermain Mobile Legend jangan setengah-setengah gan. Harus main yang bener. Gak boleh ngambek, apalagi terus AFK. Siapa yang suka ngambek? emoticon-Ngakak (S)

2. Franco
(sumber foto: hobigame.net)

"Real Fighter never run" artinya petarung sejati tidak pernah lari. Nah loh jadi Tanker itu jangan penakut. Masak jadi Tanker takut maju?

3. Natalia
(sumber foto: indoesport.com)

"Truly wise man will not tell you the truth" artinya, Orang bijak sejati tidak akan mengatakan padamu kebenarannya. Jadi jika kita jago gak usah bilang-bilang atau pamer ke orang kalau kita jago. Dari cara kita main juga nanti orang bisa menilai.

4. Alucard
(sumber foto: mobile legend)

"Noting lasts forever, we can change the future."
Artinya, Tak ada yang abadi, kita bisa merubah masa depan. Kita gak boleh pasrah dengan keadaan sekarang, karena masa depan kita, kita sendiri yang bisa mengubah.

5. Zilong
(sumber foto: mobile legend)

"Heroes never fade"
Artinya, Pahlawan tidak pernah pudar. Artinya pahlawan akan tetap dikenang sampai kapanpun. Jadi kita gak boleh melupakan jasa-jasa pahlawan ya.

6. Miya
(sumber foto: mobile legend)

"It's Better to die with honor than live in shame".
Artinya, Lebih baik mati dengan hormat, dari pada hidup dengan rasa malu. Dalem banget ya kata-katanya? Kalau ini gak usah dijelasin lagi, pasti kita sudah mengerti maksudnya.

7. Saber
(sumber foto: mobile legend)

"Move like te wind , be steady like a rock."
Artinya, Bergerak seperti angin, tegap seperti batu. Kita harus mempunyai sifat yang cekatan dan kuat ya. Strong 💪 gak boleh ngambekan emoticon-Ngakak (S)

Mungkin hanya itu tulisan dari saya. Kalau ada salah kata saya minta maaf.
Sebenarnya masih banyak kata-kata hero yang lain. Mungkin lain waktu kita bahas lagi.

Oh iya gan mungkin ada yang bisa bantu saya mengartikan kata-kata Lancelot berikut. "In me the tiger sniffs the rose". Artinya Dalam ragaku sang macan mengendus sang mawar. Maksudnya apa gan emoticon-Wakaka
tikuz.maniz
nona212
nona212 dan tikuz.maniz memberi reputasi
2
2.9K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan