ajiqueenAvatar border
TS
ajiqueen
14 * 27 = 1?
Assalamualaikum Agan Sista, jumpa lagi di thread ane Ajiqueen. Semoga kita bisa selalu berada di dalam lindungannya. Aamiin.

Dengan tertawa terkadang mampu membuat kita merasa bahagia. Dan kata orang, dengan tertawa mampu membuat kita bisa menjadi awet lebih muda. Kenapa awet lebih muda? Karena dengan tertawa, otot-otot yang berada di wajah kita mempu tertarik. Atau setidaknya kita sudah berolah raga tanpa kita sadari sebelumnya.

Kalaupun tidak tertawa, setidaknya luangkanlah waktumu untuk tersenyum. Toh, bukankan tersenyum itu juga merupakan sebuah ibadah dan setara dengan sadaqah, dapat pahala pula.

Setiap orang memiliki kadar humor yang berbeda-beda. Ada yang mudah tertawa, ada yang tertawa dalam hati, ada yang terpingkal-pingkal karena sebuah lelucon, dan ada juga yang justru memilih lebih baik diam, atau bahkan tidak sama sekali menyukai dengan sebuah leluconan.

Kali ini Agan Ts ingin bermain dengan para Agan Sista di dalam thread kali ini.

Apakah di sini ada yang menyukai pelajaran matematika sewaktu sekolah dulu? Atau justru geram dengan pelajaran yang satu ini?

14 * 27 = ...?

Ada yang bisa jawab?

Kenapa angkanya harus banyak? Kenapa enggak satu tambah satu kurang satu aja?

Kalau itu soalnya, jawabannya sangatlah mudah, karena jawabannya hanyalah satu. Satu cintaku padamu, satu sayangku untukmu, satu rinduku untukmu yang di sini, dan satu lagi rinduku untuk dia yang berada di ujung tukang gorengan, wkwkwk.

Kembali ke topik!

Jawabannya seperti yang di atas, yaitu satu. Loh, kok satu, bukankah jawabannya 378?

Jawabannya adalah bukan. Kenapa? Mari kita lihat foto di bawah ini.



Apakah Agan dan Sista terhibur dengan isi dari salah satu chat tersebut? Jika memang Agan atau Sista terhibur, berarti kita sama-sama memiliki tingkat humor yang simple.

Dengan hal sesederhana ini saja mampu membuat kita tertawa, apalagi dengan humor yang lebih menarik?

Mungkin hanya itu yang bisa Agan Ts sampaikan kali ini. Semoga terhibur, dan maaf-maaf apabila ada salah-salah kata serta tulisan di dalamnya. Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Sumber : di sini

Opini pribadi
Diubah oleh ajiqueen 29-05-2020 06:39
evihan92
nona212
nona212 dan evihan92 memberi reputasi
2
982
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan