trifatoyahAvatar border
TS
trifatoyah
Duhai Suami, Ketika Istri Enggan Diajak Bermesraan Bukan Berarti Sudah Tak Cinta






Apa kabar Sahabat Kaskus di seluruh Nusantara, semoga hari ini sehat, dan bahagia tentunya.

Jumpa kembali di Thread Ane, kali ini Ane ingin ngebahas hubungan suami istri yang kadang boleh dikatakan rumit. Bagaimana nggak rumit dalam mengarungi bahtera rumah tangga, pastinya beda pendapat, merasa paling benar dan ingin menjadi yang terbaik adalah hidangan sehari-hari.

Apakah ada rumah tangga yang adem-adem bae tanpa masalah? Jawabannya pasti nggak lah, namanya saja dua kepribadian yang berbeda, tentunya juga berbeda isi kepalanya, cuma bagaimana kita menyatukan dua perbedaan itu agar tercipta rumah tangga yang sakinah mawadah warahmah.

Salah satu yang menjadi pengikat hubungan suami istri adalah kepandaian istri meracik bumbu di atas ranjang, ini sih kata Bang Bekti Cahyo Purnomo, Bener nggaknya tergantung pribadi yang telah menjalankan kehidupan rumah tangga tersebut.



Apakah ketika istri enggan melayani suami di atas ranjang maka bisa dikatakan sudah nggak cinta? Tunggu dulu bree, pastilah ada alasan tertentu, mengapa istri sampai enggan melayani suami, Padahal istri tuh tahu kalau menolak ajakan suami maka Malaikat akan melaknat sampai pagi.
Nah wahai suami apa nggak kasihan tuh ketika istrinya dilaknat Malaikat?

Alasan istri enggan melayani suami di antaranya adalah sebagai berikut;

1.Capek/Kelelahan.

Setelah seharian bekerja apalagi nggak punya asisten rumah tangga, ngurus anak yang masih kecil-kecil, dari bangun tidur sampai mau tidur kembali, maka wajar seorang istri kelelahan. Jadi suami harusnya ngerti jangan mentang-mentang udah cari duit lantas nggak mau membantu kerjaan di rumah.

2. Nggak Mood

Kenapa bisa nggak mood, ya bisa saja. Misalnya pikiran lagi banyak, mikirin cicilan panci, arisan dan berbagai cicilan yang lainya, ini semisal punya cicilan. Atau mikirin pekerjaan yang nggak ada kelar-kelarnya, bisa juga menjadikan mood hilang entah kemana.

3. Menjelang PMS

Seorang istri menjelang PMS itu biasanya badan pada sakit semua, nah ini juga perlu dipahami oleh setiap pasangan untuk memahami dan mengerti keadaan istri.

4.Mengantuk

Bagaimana seorang istri bisa melayani suami bila ngantuk berat. Ya semua itu karena point pertama tadi, diikuti points ke dua dan mungkin ke tiga.

Lantas bagaimana solusinya untuk memahami persoalan di atas? Ya tentunya suami harus mengerti keadaan istri, dengan sedikit meringankan beban kerjanya. Jadi jangan ngambil kesimpulan istri udah nggak cinta.

Ya tentunya dengan memberikan sedikit pijitan untuk menghilangkan penat di badan lah. Mengajaknya jalan-jalan, makan di luar buat menghilangkan stres.
Kalau pun tidak sempat melakukan hal tersebut berarti suami siap untuk prasmanan. What? Apa prasmanan? Ia ambil sendiri, buka sendiri dan tutup sendiri.


Inti dari ulasan di atas sih pada dasarnya untuk saling pengertian saja, saling memberi dan saling menerima, komunikasi itu yang utama.

Mungkin itu saja Thread Ane kali ini, Monggo untuk berdiskusi.
Jangan lupa rate komen dan cendolnya ya.
Sampai jumpa di Thread ane selanjutnya. Bye ... bye ...


sumber opini pribadi
Sumber gambar ini
Diubah oleh trifatoyah 16-04-2020 13:29
dalledalminto
lurika
tien212700
tien212700 dan 34 lainnya memberi reputasi
35
8.7K
216
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan