allupdate88Avatar border
TS
allupdate88
Terkuak, Messi Telepon Pemain Ini Untuk Terima Pinangan Barcelona

Kabar yang menyatakan bahwa Blaugrana sangat berminat kepada salah satu penyerang andalan milik Inter Milan tampaknya bukan hanya sekedar kabar burung saja. Sedikit demi sedikit kebenaran akan berita ini muncul kepermukaan, dimana salah satu penyerang andalan Barcelona (Lionel Messi) tengah berupaya untuk segera mendaratkan pilat Inter Milan tersebut ke Camp Nou.

Penyerang timnas Argentina tersebut adalah penyerang berbakat yang ada pada saat ini. Launtaro Martinez dicetak berdasarkan gaya sepak bola kekinian, dimana seorang penyerang harus memiliki banyak kemampuan sepakbolanya, striker itu tak hanya sebagai seorang finisher saja.

Karena hal tersebutlah Klub asal Catalan tersebut sangat menginginkan penyerang tersebut segera membela panji panji Barcelona. Barcelona akan memproyeksikan sang penyerang sebagai suksesor Luis Suarez yang perlahan sudah dimakan usia. Yang membuat Barcelona ngebet akan striker tersebut,

Blaugrana memperoleh ijin dari penyerang andalan mereka (Lionel Messi) yang juga berperan sebagai peminmpin Barcelona diatas lapangan agar segera mendaratkan sang penyerang Inter Milan ke Camp Nou. Ruben Fernandez lah yang memastikan bahwa terdapat andil dari La Pulga dalam upaya mendatangkan Lautaro Martinez.

Quote:

Ruben Fernandez sendiri yakin jika kemampuan penyerang Inter Milan tersebut akan dapat berkembang pesat. Dengan umur yang masih belia saja, ia konsisten menjaga keran golnya bersama Intr Milan, apalagi nantinya jika resmi berseragam Barcelona, kemampuannya akan lebih terasah kembali.

Quote:

Dan menurutnya, jika menerima pinangan Barcelona, maka Launtaro akan bisa bermain bersama dengan rekannya di timnas Argentina (Lionel Messi). Sehingga ia dapat menyaksikan langsung Lionel Messi dalam latihan maupun dalam bertanding.

Quote:

Apakah sebenarnya Launtaro merupakan penyerang yang dicari Barcelona? Apakah seharusnya Barcelona tak harus merekrut penyarang lagi, dan seharusnya ia memanfaatkan Antoine Greiezzman saja sudah cukup?

Sumber: bola.net 


HernandezJoe
nona212
tien212700
tien212700 dan 36 lainnya memberi reputasi
37
4.4K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan