jalantikus.comAvatar border
TS
jalantikus.com
Niat Banget, Ini Aksesoris Video Game Paling Aneh & Gak Masuk Akal!


Biasanya sebuah video game memiliki metode pengendalian yang spesifik tergatung dari platform yang kita pilih. Di dunia HP, game dimainkan menggunakan kombinasi layar sentuh dan gyroscope, dunia konsol memiliki gamepad, dan dunia PC biasanya dengan mouse dan keyboard.

Tapi, sejarah industri video game juga ternyata dipenuhi oleh developer yang melakukan eksperimen aneh dan mengeluarkan aksesoris unik untuk game mereka loh, gan. 

Sayangnya percobaan ini gak selalu berhasil, banyak sekali aksesoris video game yang nyatanya gagal. Nah berikut Jaka akan kasih tau aksesoris aneh apa yang pernah di rilis.




Spoiler for Kalo ini mah lebay:



Spoiler for WKKW malah bisa dicuri:



Spoiler for Ih ini sih mengerikan gan:



Spoiler for Aksesoris butut!:



Itulah dia gan beberapa daftar aksesoris video game yang menurut Jaka paling edan dan aneh. Jaka sih sedih karena inovasi gila seperti aksesoris ini dijaman ini mulai sangat jarang.

Padahal Jaka pribadi sering ketika gak ada kerjaan, main-main ke Timezone dan asik sendiri main game Time Crisis karena bisa memberikan pengalaman yang sangat unik dan menarik. 

Sekian thread dari Jaka berikut ini, jika menemukan aksesoris unik lainnya boleh share di kolom komentar di bawah ya. wasalam!

Spoiler for Sumber:


 








Quote:


ukhtyfit81
nunu403
nona212
nona212 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
4.3K
137
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan