Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

TaraAnggaraAvatar border
TS
TaraAnggara
Ramadhan Tahun Lalu Anggun Pulang ke Cilacap, Tahun Ini?


Siapa sih yang nggak tahu dengan Anggun C. Sasmi? Seorang penyanyi bersuara emas yang telah go Internasional! Sudah pasti semua orang mengenalnya.



Namun apakah kalian tahu kalau ternyata ayah Anggun adalah seorang penulis dari Kroya? Sebuah kota yang berada di kabupaten Cilacap, provinsi Jawa Tengah.




Ramadhan tahun lalu Anggun C. Sasmi pun menyempatkan diri pulang ke Kroya dengan mengajak serta sang suami--Cristian Kretschmar dan sang buah hati. Mereka berangkat dari Yogyakarta menggunakan bus bersama keluarga besar. Anggun juga menyempatkan waktu untuk mengunjungi makam ayahnya yang bernama, Darto Singo.

Wah, meski sudah go Internasional tenyata Anggun masih ingat dengan kampung halamannya ya. Ia bahkan masih mau ziarah ke makam ayahnya. Sesuatu yang patut dicontoh.

sumber gambar


Gansit, Penampilannya saat pergi ke makam yang terlihat sederhana dengan mengenakan daster dan sandal jepit menjadi sorotan banyak orang loh. Lihat saja gambar di atas, sangat berbeda dengan penampilannya saat di panggung atau layar kaca bukan?

sumber gambar


Namun jika tahun lalu Anggun bisa pulang ke kampung halaman, bagaimana dengan Ramadhan tahun ini?

Jawabannya sudah pasti tidak! Karena saat ini seluruh dunia sedang berupaya menghentikan laju penyebaran Covid-19 dengan tetap berdiam diri di rumah. Apalagi pemerintah Indonesia telah menetapkan larang mudik bagi seluruh warganya.

Ditambah, saat ini Anggun tinggal di luar negeri. Tentu tidak akan mudah untuk seseorang bepergian sampai ke lintas negara di situasi seperti ini.


Covid-19 memang benar-benar telah memberikan dampak luar biasa bagi kehidupan umat manusia di seluruh dunia. Momen lebaran yang biasanya dijadikan momen berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga pun kini tidak dapat terlaksana sebagaimana mestinya.

Sedih sudah pasti, apalagi mereka yang harus melalui momen Idul Fitri jauh dari keluarga tercinta. Untuk itu, mari sama-sama berdoa agar pandemi ini segera berlalu dan semua kembali normal seperti dulu.





Cilacap, 15 Mei 2020

sumber

sumber gambar 1, 2, 3













dalledalminto
nona212
cecungukjaketku
cecungukjaketku dan 9 lainnya memberi reputasi
8
611
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan