Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wanimatihhAvatar border
TS
wanimatihh
Selain Chat Apalagi Yang Diperlukan Dalam Pdkt


Melihat orang yang kita suka apa bisa tertarik juga dengan kita jika mengenal nya lewat chatting ditambah dengan rayuan2 mantap nya, apa membuat dia jadi tertarik juga dengan kita, gak tau juga siapa yang memulai chat2 gombal berharap bisa menarik gebetan yang kita mau.

Banyak cara bagaimana merayu gebetan, mulai dari follow akun gombal di Twitter atau instagram sampai mencari novel remaja yang bertema cinta, semuanya demi menarik gebetan yang kita suka.
Skill apapun yang udah kita dapat dari cara ini belum tentu ada hasilnya, atau malah gak berguna banget dihadapan gebetan kita, bisa membuatnya semakin jauh menutup diri dengan dia.

Logikanya begini gombalan atau rayuan kita dalam chat seharusnya dengan mudah bisa mendapatkan gebetan dengan mudah, seharusnya, tapi kenyataannya gak semudah itukan, terlebih lagi kalo chat kita gak dibalas juga, anehnya kita masih bertanya, dia naksir gw atau gak sih, Dia kenapa ya?”
Masih terjebak mencari kata kata sakti dan mengirimkannya ke gebetan, yang sebenarnya tanpa sadar, kita semakin menjauh dari hatinya, tapi dengan polosnya kita masih berharap mendapat hasil berbeda dengan cara yang masih sama.

Pengaruh nya cuma sedikit hanya lewat chat walau memakai rayuan semantap apapun, hal yang sepele dalam hal pdkt kalo hanya mengandalkan lewat chat, hal lain yang mungkin dilupakan adalah bagaimana caranya membuat penampilan kita tertarik didepannya.
Membuat dia tertarik dengan kita bisa dari apa saja seperti kepribadian yang dewasa, asyik diajak ngobrol, berwawasan luas, hal hal yang sebenarnya lebih berpengaruh besar ketimbang hanya mengandalkan lewat chat saja, kemungkinan diterima nya lebih besar saat pdkt begini.

Coba lebih fokus bagaimana membuat diri tampil menarik, berlatih mengobrol dengan orang sekitar Anda, dia jauh lebih melihat itu dari pada ketimbang chat gombal yang sudah banyak masuk kedalam chatnya.
Kalau dia sudah tertarik mau mengirimi chat tanpa perlu menggombal pun pasti dia cepat merespon nya, gak perlu lagi menguasai puisi dan lagu untuk menciptakan kata kata indah demi menarik hatinya.   

Lebih masuk akal lagi kalo dia melihat kita suka merawat penampilan, berpikiran dewasa, cerdas, terus mengirim chat ke gebetan “Eh sok cakep, lagi ngapain”dibandingkan dengan yang hidupnya cuma kerja, penampilan seadanya, kebanyakan main game di kamar seharian, terus mengirim chat seromantis paling romantis yang pernah ada.
Taulah pasti gan sist jawaban nya yang mana.



Menjadi seseorang yang terlihat menarik memang gak semudah itu, tapi kalo berhasil efek positifnya bisa bertahan sampai kapanpun, saat kita sudah tau kapasitas dan kemampuan kita sudah sampai mana, gak perlu pusing lagi memikirkan bagaimana merayu seperti kebanyakan manusia umumnya, malah. mereka yang akan balik merayu.

Cara berpikir buat gw sih penting, apalagi gw kan cowok, wanita gak bakal mudah begitu aja hanya dengan gombalan lewat chart, bebas sih mau. menggombal juga, tapi disaat kita nanti sudah menjadi lebih berkualitas dan coba chat ke wanita yang memang tertarik pada kita, sudah pasti dia juga akan merespon dengan cepat, selanjutnya, terserah mau menjadikannya pasangan atau mau tau lebih banyak tentang kehidupan nya.

Hanya sekedar pendapat gw tentang bagaimana seharusnya kalo mau mendekati gebetan bukan hanya mengandalkan lewat chat saja, lebih dari itu untuk mendapatkan perhatian nya itu gak mudah, jadi sebelum peduli dengan gebetan kita, peduli dengan diri sendiri dimulai dari penampilan.
Diubah oleh wanimatihh 19-05-2020 09:11
c4punk1950...
mardieberto
nona212
nona212 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.3K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan