estarossaaAvatar border
TS
estarossaa
Gagal Nikah Gara-gara Hal Ini, Ada Yg Pernah Ngalamin??


Kenalin nama gua reynaldi dan gua punya kisah cinta percintaan yang sangat rumit hingga sampai gagal untuk nikah, sebut saja ani dia adalah pacar gua. Gua pacaran sama dia sekitar 1 tahun 3 bulan dan yah selama itu nyokap sama bokab gua belum gua kasih tau karena gua tinggal di perantauan untuk kuliah. Gua udah semester akhir dan bentar lagi udah mau lulus kuliah, nyokab dan bokab gua mungkin cuma tau wajah dan nama pacar gua lewat foto doang dan rencananya ntar kalo udah selesai wisuda, ani bakalan gua ajak ke rumah gua untuk kenalan sama nyokab bokab gua, kebetulan kita se kota, jadi enak untuk antar jemput nya.

link

Hari yang gua tunggu pun akhirnya datang, rencana gua setelah gua habis di wisuda gua mau langsung nikahin ani. Waktu itu gua udah dirumah sekitar sebulanan dan nyiapin dokumen2 buat ngelamar kerjaan kesana kemari, dan setelah semua beres gua jemput ani untuk ngenalin ke nyokab bokab.

2 jam berlalu akhirnya ani sudah ada dirumah gua, waktu sekitar habis isyak dan sudah siap untuk makan malam dirumah sambil ngenalin si ani, dan saat waktunya tiba orang tua gua seneng dong, ani gadis cantik, sopan dan juga pintar gitu kata nyokab gua dan fiks gua mau nikahin ani secepatnya.

link

Namun semua rencana yang udah gua susun hancur berantakan setelah orang tua gua ketemu sama orang tua nya ani, betapa kagetnya saat gua dibilangin sama nyokab kalo ternyata ani itu adalah saudara gua. Yah tepatnya saudara se susu an, karena dulu waktu ani masih bayi, ani dititipin ke orang tua gua, karena orang tua ani sedang ada kasus di luar negeri dan nggak memungkinkan untuk ngajak ani yang masih kecil.dan orang tua gua sama orang tua ani ternyata sahabat dekat.

link

Gua sangat syook dan kaget kenapa hal yang tersebut sampai menimpa gua, padahal tinggal 7 bulan lagi gua sama ani mah nikah, waktu ani tau hal tersebut dia pun langsung nangis. Gua udah nggak bisa ngucapin kata-kata lagi, gua bingung njiir awalnya gua nggak percaya dengan kata nyokab gua, gua mau tetep ngelanjutin pernikahan tapi orang tua gua dan orang tua ani ngasih pemahaman sedikit demi sedikit, dan yahh akhirnya kita nggak jadi menikah.

link

Rencana yang udah gua susun secara matang semua nya hancur berantakan, gua ngurung di kamar hampir 3 bulan lebih, nenangin pikiran dan batin gua, dan hanya satu kesimpulan yang gua dapat. Pembuat rencana yang diatas mungkin punya rencana yang lebih bagus daripada yang gua susun, dan yah gua akhirnya melanjutkan hidup gua, dan sekarang gua udah nge jomblo hampir 3 tahun.
jondolson
abellacitra
nona212
nona212 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
1K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan