Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

HernandezJoeAvatar border
TS
HernandezJoe
Kabar Baik untuk Fans Liverpool
Wah ada apa emangnya kok kabar baik untuk fans Liverpool? Soalnya kabar terbaru dari Premier League 2019/2020 bakal lanjut lagi 1 Juni 2020 ni agan dan sista. Siapa lagi coba yang paling seneng kalo Premier League lanjut? Ya Fans Liverpool, soalnya tim kesayangannya cuman butuh kemenangan 2 pertandingan lagi buat bisa ngangkat piala Premier League.




(pikiran rakyat)


Liverpool terakhir kali juara kasta tertinggi sepak bola Inggris pada tahun 1989/1990 itu pun belum eranya Premier League. Terasa sangat spesial bila musim ini Liverpool bisa juara era Premier League, apalagi untuk para fansnya.


(kumparan)


Dilansir dari ESPN, kabar tersebut langsung diumumkan oleh PM (Perdana Menteri) Inggris, Boris Johnson, pada Senin (11/5) waktu Inggris. Walaupun Premier League bakal lanjut, para fans tidak diperbolehkan datang ke stadion untuk mendukung tim kesayangannya berlaga.







Btw, apa rasanya bermain sepak bola tapi ga ada yang dateng ke stadion buat nyemangatin? Hal itu hanya bisa dijawab oleh pesepak bolanya hehehe.. Semoga walaupun tidak ada yang nonton, tetap semangat dan memberikan permainan yang terbaik ya.

Selain itu pemerintah Inggris telah menyiapkan panduan untuk keluar dari masa karantina, tetapi tetap mengikuti standar protokol kesehatan, dan telah menerbitkan 50 dokumen untuk mengizinkan acara budaya dan olahraga berlangsung sehingga Premier League bisa digulir 1 Juni mendatang.

Semoga kabar baik ini, emang beneran baik deh. Amin. Jadinya kita bisa kembali menyaksikan liga sepak bola terbaik di dunia, yuhu.. Ane yakin fans Liverpool yang baca thread ane pasti udah senyum-senyum sendiri, pengen cepet-cepet liga bergulir, iya kan? Wkwkwkw.

emoticon-Toastemoticon-Shakehand2

Kalo liga beneran lanjut, terus Liverpool ga juara lagi, kebangetan banget dah. Hat-trick gagal juara Premier League, goks. Intinya fans Liverpool terus berdoa aja, biar timnya fokus di setiap pertandingan ya. Masa iya butuh 2 kemenangan doang ga bisa, cemiwiw.

Ni ane tampilin tabel 10 besar klasemen Premier League 2019/2020:










Diubah oleh HernandezJoe 12-05-2020 04:02
meruru
nona212
tien212700
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.2K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan